Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
Lulung Sindir Ahok : Independen? Nyari Kerjaan Saja
Merdeka.com - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Lulung menegaskan tak akan maju secara independen dalam Pilgub DKI tahun 2017 nanti. Sebagai kader partai, dia mengaku tak mau bersusah payah mengumpulkan KTP dukungan seperti dilakukan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.

"Ngapain independen? Nyari kerjaan saja kalau independen. Enggak pernah saya mau independen. Enggak pernah saya niat independen sekali pun, orang saya punya partai," kata Lulung di Warung Daun, Cikini,
Jakarta , Sabtu (16/4).

Untuk memuluskan ambisinya merebut kursi DKI 1, Lulung menyebut partainya harus berkoalisi dengan partai politik lain. Sebab, syarat kursi partai politik untuk mengusung bakal calon gubernur, minimal adalah 22 kursi. PPP sendiri saat ini hanya memiliki 10 kursi di DPRD DKI.

"Artinya kalau Demokrat enggak cukup, saya tidak cukup kemudian yang lain-lain juga enggak cukup. Oleh karenanya kami mesti bersatu biar cukup. Kalau enggak cari teman enggak cukup kursinya," ungkapnya.

Seperti diketahui, Lulung tampaknya memiliki minat yang besar menjadi orang nomor satu di Ibu kota. Beberapa langkah dilakukan, seperti salah satunya dengan mendaftar penjaringan PDIP pada (14/4) lalu.

Untuk keikutsertaan dirinya dalam penjaringan PDIP, Lulung menyebut sudah mengantongi izin dari Ketua Umum PPP, Djan Faridz.
"Sudah sudah kok. Sudah diizinkan sama Pak ketum. Ketum saya, Pak Djan Faridz," klaim Lulung.

http://m.merdeka.com/politik/lulung-...jaan-saja.html
0
2.9K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan