hattori hanzoAvatar border
TS
hattori hanzo
[Nyatut nama lagi] DPRD Jatim Memang Kunker Ke New York
Abdul Halim Iskandar: Iya DPRD Jatim Memang Kunker Ke New York
surabayanews.co.id– Bantahan DPRD Surabaya adanya postingan Nitizen Bahwa DPRD Surabaya Lakukan kunker ke New York, Anggota DPRD Jatim mengakuinya, karena ada persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.

Merasa lembaganya “DPRD Surabaya” dicatut setelah Aryo Kresnadi mengunggah anggota DPRD Surabaya kunker ke luar negeri akhirnya direspon Oleh ketua DPRD Jatim Halim Iskandar mengatakan, “ kealpaan tersebut, karena bisa jadi pihak hotel kurang jeli dalam penulisan, apalagi yang lebih di kenal bukan provinsi namun kota surabaya, dan hal ini bisa saja terjadi, Katanya.

Sebelum pemberitaan ini heboh di kalangan DPRD kota Surabaya, netizen Aryo Kresnadi mengungkapkan kunjungan Anggota Dewan Kota Surabaya Ke New York Amerika Serikat.

Mengetahui kegiatan itu dari stiker pengumuman di lobby hotel yang menyebutkan adanya kunjungan Anggota DPRD Surabaya. namun setelah dikonfirmasi pihak DPRD memastikan tidak ada satu pun anggota DPRD Surabaya yang lakukan kunjunga kerja di luar negeri dan mengecam pencatutan tersebut (fy/wb).

sumur


Quote:
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan