victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
Soal Panama Papers, Dirjen Pajak Sebut Harry Azhar Bersih
JAKARTA - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi menyambut kadatangan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz untuk melakukan klarifikasi pajak di kantor Direktorat Jenderal Pajak di jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ia mendampingi langsung saat Harry memberikan keterangan pers mengenai klarifikasi pajak tahunan pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Dwi meminta publik untuk tidak terprovokasi pemberitaan mengenai penyebutan nama Harry dalam dokumen 'Panama Papers'.

"Nggak ada masalah. Hanya itu tugas Dirjen Pajak mengklarifikasi. Apakah di SPT (Surat Pajak Tahunan) beliau bayar pajak apa nggak. Kalau kurang ya dibayar, kalau lebih tak kembalikan," ujar Dwi.

Terkait polemik Panama Papers yang ramai diberitakan di sejumlah media, Dwi menegaskan bahwa hal itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Perlu saya samapaikan bahwa papers company ini bisnis biasa. Yang nggak biasa itu kalau yang nggak masuk ke SPT. Itu biasa kalau orang bisnis itu biasa," ucapnya.

Ia menjelaskan, sebenarnya terdapat perusahaan nasional yang juga terdaftar di listing Panama Papers dan sejenisnya.

"Ada juga beberapa perusahaan BUMN yang juga ada SPT dan terdaftar paper line. Seperti perusahaan Multihongkong. Sama aja, biasa aja. Jadi menurut saya nggak perlu digembar-gemborkan. menurut saya itu tinggal tugas Dirjen pajak untuk mengklarifikasi apakah udah masuk SPT atau sudah bayar pajaknya," kata Dwi.(yn)


http://www.teropongsenayan.com/36614...y-azhar-bersih

Kasihan panastaik sudah coli masal dengan kasus Panama Papers dipatahkan sama Dirjen Pajak.

Ingat SOP Panastaik

Quote:
Diubah oleh victim.o.gip99 15-04-2016 11:53
0
13.3K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan