saviolandAvatar border
TS
savioland
5 Cara Mengambil Perhatian Cowok Introvert
Menyukai lawan jenis menjadi hal yang wajar di alami oleh hampir semua orang, karena memang pada dasarnya laki laki dan perempuan mempunyai sifat naluriah untuk tertarik satu sama lain. Apalagi memasuki usia puber pada jenjang belasan tahun, hal ini terjadi karena banyaknya hormon yang berkembang dan mendukung rasa suka dengan lawan jenis.

Rasa suka dengan seseorang bisa di dasari oleh bermacam macam hal, salah satunnya dari segi penampilan. Tidak dipungkiri ini menjadi salah satu penilaian pertama dan bahkan membuat beberapa wanita terang terangan menyukai beberapa penampilan tertentu, terlihat tampan, putih dan gagah. Tidak semua wanita menilai dari segi penampilan, sisi misterius dari seorang laki laki juga memberikan daya tarik tersendiri. Maka tidak jarang, cowok introvert mempunyai daya tariknya.



Introvert memang sifat yang tidak mudah terbuka dengan orang lain, sering kali menyendiri dan pendiam. Bagi beberapa wanita ini bisa memberikan daya tarik tersendiri, apalagi jika sudah menggunakan kacamata, berdiri dengan tangan bersedekap di dada dan membawa buku, tentu saja ini membuat kaum hawa tergila gila. Jangan salah tidak mudah untuk mendekati laki laki type introvert.

Mari mainkan 5 cara berikut ini untuk mendekati cowok introvert

Sudah punya incaran cowok introvert tapi tidak tahu bagaimana cara untuk mendekatinya? Sering kali anda frustasi bukan menghadapi sikapnya yang misterius dan pendiam, Tenang saja jangan sedih, Ladies kali bisa tetap pendekatan dengan laki laki tanpa terlihat kaku dengan 5 cara PDKT berikut ini :

  1. Mulailah menyapa dengan wajar. Agar kalian mendapatkan perhatian dari lawan jenis, tentu harus menyapa bukan, kenapa tidak dilakukan dengan laki laki introvert. Mereka akan merepon dengan baik, apalagi jika menyapa untuk keperluan bukan sekedar basa basi saja. Sering kali orang yang hanya basa basi di anggap omong kosong dan tidak patut untuk dijadikan teman, jadi berikan kesan terbaik saat menyapa di awal berjumpa.


  1. Mencoba memulai pembicaraan. Selain menyapa, kenapa tidak mencoba mengobrol. Bukan berarti pendiam itu pelit bicara namun type cowok introvert hanya membicarakan hal penting saja, misalkan seperti hobinya, hal yang sedang terjadi dan benci membahas kebiasaan orang lain atau sesuatu yang tidak penting.


  1. Jangan jadi wanita yang sok asik dan rame. Type orang introvert akan lebih menghargai anda apa adanya, jika memang sebelumnya cerewet mereka akan maklum, walaupun mungkin akan di minta berhenti sejenak. Laki introvert bukan kuper loh, mereka tanggap dengan informasi terbaru namun tidak terlalu sering memberi tahukan pada orang lain, type orang seperti ini akan sangat baik dalam menyimpan rahasia.


  1. Masuk dalam dunianya. Jika anda memang ingin dekat, maka jangan hanya menyapa setiap hari atau pun hingga setiap saat, ini akan membuat dia jenggah dan bosan. Sapa saja seperlunya, ingin mengambil perhatian, coba untuk memasuki dunianya. Orang type introvert akan lebih suka dengan sesuatu yang tenang, seperti fotografi, buku dan musik klasik. Bicarakan beberapa hal yang menarik perhatiannya sehingga bisa mencuri perhatian dan bisa membuat mereka mencarimu saat tidak mendapatkan sapaan di pagi hari.


  1. Jangan terlalu banyak bertanya. Sebagian besar orang introvert memang mempunyai IQ tinggi dan membuat mereka tampak menonjol dari segi pemikiran dan pemahaman akan hal baru, jadi bisa di bilang mereka tergolong dengan orang pintar. Cowok introvert memang suka dengan pertanyaan, namun jangan terlalu banyak bertanya, apalagi untuk hal yang bisa anda jawab sendiri karena bisa membuat mereka menjadi ilfeel dan tidak lagi mau berdekatan. Jadi hindari omong besarmu itu.




Sudah tahukah resep untuk bisa selalu dekat dengan para cowok introvert, hal ini akan sangat mudah anda lakukan. Trik pendekatan tidak menjadi pribadi yang berbeda, jadilah diri anda sendiri sehingga pasangan tidak akan kaget setelah bersama nantinya, kejujuran akan menjadi nilai penting dalam mempertahakan sebuah hubungan. Tidak akan ada orang yang suka memulai hubungan yang disadarkan dengan kebohongan, karena bisa membuat pasangan tidak nyaman dan membuat akhir yang kurang membahagiakan.

Untuk tips dan fakta seru lainnya klik http://saviocloth.com/

Good luck Sis!
emoticon-Toast
Diubah oleh savioland 15-04-2016 18:25
0
14.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan