Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stupiddoctorAvatar border
TS
stupiddoctor
Ini Istri Bupati Tangerang Yang Mirip Katy Perry
Istri Bupati Tangerang yang bernama Tri Hesti Yulianti kini telah mamapu memukau para pengguna media sosial dan para warganya karena telah memiliki paras cantik yang rupawan. Istri Bupati Tangerang ini terlihat sangat muda sekali pasalnya saat ini usianya telah menginjak pada angka 42 tahun.

Bahkan karena sangata cantik banyak sebagian orang yang memanggil Istri Bupati Tangerang ini dengan nama Katy Perry. Jika ada yang belum mengetahui siapa itu Katy Perry adalah salah satu penyanyi top dunia.

Tak hanya sebagian orang saja yang memanggil Istri Bupati Tangerang dengan sebutan Katy Perry namun juga teman dari anak – anaknya. Diketahui bahwa Bupati Tangerang ini bernama Ahmad Zaki Iskandar.

Saat Istri Bupati Tangerang ditemui oleh paar wartawan dan menayakan kebenarannya ini Yuli Iskandar hanya tersenyum dan tersipu malu. Meski dengan malu – malu Istri Bupati Tangerang mengemukakan memang benar jika dirinya kerap dipanggil Katy Perry oleh teman anaknya.

Banyak dari teman – teman anak Istri Bupati Tangerang ini menyebautkan jika memang dirinya mirip dengan Katy Perry. Hal ini diungkapkan oleh Istri Bupati Tangerang saat dalam sela – sela HUT PKK yang diadakan di Summarecon Mall Serpong hari Selasa tertanggal 4 April 2016.

Meski Istri Bupati Tangerang ini mengaku tak keberatan jika disamakan kecantikannya dengan Katy Perry namun didepan awak media pihaknya tetap saja merendah. Dirinya meminta awak media agar tak menyebutkan hal itu. Karena Istri Bupati Tangerang merasa jika memang tak mirip dengan artis top dunia tersebut.

Saat ditemui terlihat bahwa Istri Bupati Tangerang telah mengenakan baju ala kebaya jaman dengan warna kuning. Saat itu Istri Bupati Tangerang terlihat sangat segar dengan tatanan rambut yang sesuai dengan tema yang diusung dalam merayakan PKK yang Kabupaten Tangerang ke 44. Istri Bupati Tangerang ini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Dengan make up yang natural maka Istri Bupati Tangerang terlihat sangat cantik.

Penampakannya gan :

Spoiler for vs katty pery:


Spoiler for mayan gan:


gimana gan ?
mirip gak ?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan