CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Salam Pramuka Tanpa Sensor, Hebohkan Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5710cb6d32e2e64f2a8b4567/video-salam-pramuka-tanpa-sensor-hebohkan-netizen

Video Salam Pramuka Tanpa Sensor, Hebohkan Netizen

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ane ga yakin.. pasti ini jebmen.
Jebakan Betmen itu gan, waspadalah!!
Quote:

GEMBOK NDIAAAASMU

Video Salam Pramuka Tanpa Sensor, Hebohkan NetizenVideo Salam Pramuka Tanpa Sensor, Hebohkan Netizen
gimane orangtuanya ya gan emoticon-Wow
Quote:



maklum orang ganteng selalu salah emoticon-Cool
ane udah nonton dari lama brader emoticon-Wkwkwk
wah bahaya gan
yang ane inget kalau salam pramuka itu tepok tangan..

Eh, itu tepok pramuka deng emoticon-Ngacir
salam osis belom liat emoticon-Matabelo
Buset da brpa kli ane liat trit salam pramuka ini... emoticon-Ngakak
emoticon-Marah
mana video nya??
ga nemu nih gue!
salam osis yang kek gimana ya?
inget ikut pramuka pas sd dulu emoticon-Sorry
Ane baru liat, dari hasil penerawangan ane, nih bocah udah sering dipake, lobangnya udah gede banget bray. Sekian dan termia kasih
ada² aja dah . ..

buat apaan sih kek gt
selengkapnya, download link!! Bangke TS!! emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
pidionya kentang gan
Quote:


Quote:


Quote:


Bukan masslah vidoenya, ente gak bca komnetar lain + baca dan resapin isi tread tS, yang di maksud tS kalau ente cari di youtube salam pramuka ada tuh video. Coba aja deh atau gak coba google.
belum sempet liat udah susah cari videonya...emoticon-Embarrassment
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di