Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Ngeri, Tiga Minggu Kampung Ini 'Diteror' Kuntilanak


Kemunculan sosok gaib selalu membuat heboh masyarakat, apalagi jika hantu tersebut menjadi legenda di masyarakat seperti kuntilanak, pocong, hingga genderewo. Namun apakah hantu ini benar-benar ada?

Mungkin sulit untuk menjawabnya, karena jika mengatakan tidak, ternyata selalu ada mahluk gaib yang muncul. Tetapi satu hal yang kita harus yakin, jika sosok gaib memang ada di sekitar kita.

Tetapi jika sudah memperlihatkan wujudnya? Bisa-bisa kita dibuat lari ketakutan. Apalagi jika muncul di malam hari yang sangat gelap. Inilah yang dialami warga Kampung Lapan, Tengkera, Malaysia setelah sosok kuntilanak muncul di wilayahnya.

Makhluk halus tersebut, menurut pengakuan warga sudah muncul kira-kira tiga minggu yang lalu.

Harian Metro asal Malaysia melaporkan, penduduk pernah terkejut dan ketakutan dengan kemunculannya. Biasanya sosok tersebut muncul di pohon pisang. Selain kuntilanak, pocong dan tuyul pun sering terlihat.

Seorang warga bernama Abdul Halim Abdullah, mengatakan jika gangguan makhluk halus itu menyebabkan penduduk risau untuk keluar rumah pada waktu malam hari, sekaligus menjadikan kampung itu sunyi sepi bak kuburan.

“Sebelum ini, saya sering lihat anak-anak bermain walaupun sudah malam, tetapi kini orang tua mereka melarang anak-anak keluar rumah di malam hari, dan menutup rumahnya," ucap Abdul yang kami kutip dari Tontiub.com.

Abdul Halim menganggap, jika kemunculan mahluk halus ini hanya perbuatan pihak-pihak tertentu yang mau menakut-nakuti penduduk.

“Penduduk sepakat melakukan ronda pada waktu malam, dengan lokasi tertentu menjadi perhatian," tambahnya.

Hantu tersebut biasanya muncul di jam 3 pagi. Biasanya ia mengeluarkan bunyi dan langsung pergi begitu saja.

“Apabila anak saya masuk ke rumah, dia terdengar seperti orang berbisik. Tidak lama kemudian, cucu saya merayau hampir sejam menyebabkan kami sekeluarga terjaga hingga pagi,” kata fatimah, istri Abdul Halim.

Kasus ini pun sedang dilimpahkan ke pihak kepolisian untuk menyelidikinya. Apakah memang ada pihak tertentu, atau memang gangguan dari mahluk gaib.

sumur: http://log.viva.co.id/news/read/7607...berita?ref=yfp
0
7.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan