Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antmodAvatar border
TS
antmod
[Keluhan] Pelayanan Klaim Asuransi Kendaraan Sinar Mas
Assalamu Alaikum Warohmatullohi waBarokatuh,..

Bismillah, setelah ane pertimbangin mateng-mateng perlu apa ga bikin trit di forum ini, dan inilah trit ane yang pertama. Semoga ga salah kamar, ane kapok dianggap anak band sama momod, galak bener

maap, kalo terlalu panjang... untuk mulustrasi ane akan up date lagi, berhubung media pengambilan gambar pake HP n kamera pocket yang saling terpisah jarak yang jaauuuuuhhhh

Spoiler for Cek Repost???:


Jadi ni kejadian udah lama gan, minggu kedua bulan februari kmaren..
Ane punya tunggangan dibobok maling demi gondol hape ane yg ketinggalan di dashboard. alhasil, itu maling meninggalkan hasil karya di mobil ane
Spoiler for ini hasilnya, 1.:
Spoiler for 2.:
Kebetulan ini kendaraan ane daftarin asuransi di sinarmas kategori All Risk, jadi ane santai aja dapet musibah bgini. tinggal lapor ke polsek setempat aja, sesuai persyaratan untuk klaim kerugian dari pihak asuransi.
singkat cerita, segala macem pelayanan awal cukup memuaskan lah, ga pake bertele-tele, pengaduan lewat telpon, survey, follow up sampe pick up cuma butuh waktu efektif 3 hari.

selepas itu ane percayain dah sama pihak asuransi yang bawa mobil ane ke bengkel sinarmas di wilayah cakung, ane sempet heran, untuk perusahaan asuransi yang cukup ternama koq bengkelnya cuma satu doang, di Cakung. adapun bengkel rekanan cuma ada satu juga di Kebayoran lama, itupun selalu diarahin ke bengkel yang di Cakung. Ga mo ribet, ane ikutin aja lah saran dari pihak asuransi.

Nah yang bikin ane akhirnya tulis keluhan ini, ane kesel gan karena ini gan :
Spoiler for 1. Lama perbaikan ternyata memakan waktu sampe 1 bulan.:

Spoiler for 2. Hasilnya ga memuaskan.:
Spoiler for Pertama, ane dapetin kaca spion pecah, gile bener dah, ga tau kenapa bisa begitu.:
Spoiler for Kedua, Ane cek lampu-lampu, lhooo koq itu lampu sein ga kedip sebelah alias mati.:
Spoiler for ketiga, hasil polesan bodynya, ampyunn kasar gan.:
Spoiler for keempat, yang namanya pekerjaan pengecatan dilakukan per panel, lah ini kayaknya ga begitu gan.:
Spoiler for kelima, Finishing terkesan asal-asalan.:


Spoiler for 3. Follow up yang gak kunjung datang.:


akhirnya ane cuma bisa mengeluh di kaskus,
Ane ga bisa salahin pihak asuransi semata akibat kelalaian proses pengerjaannya, tapi minimal ada pertanggungjawaban lah, kalo masalah kualitas bengkel, males ane kasih quot,... udah pegel jari ane buat pencet telpon.
Lagian, disaat persaingan bisnis jasa pelayanan asuransi yang banyak memberikan pilihan bengkel rekanan dengan kualitas saling bersaing, ini koq malah dengan pede cuma mengandalkan 1 bengkel saja, ane melihat bentuk persaingan monopoli di sini, dimana pelanggan tidak punya pilihan lain. Dengan kata lain, mau hasilnya baik atau buruk, ya itulah kinerja bengkel (asuransi) Kalaupun diinformasikan ada bengkel mitra di Kebayoran lama, tetap saja dibujuk supaya proses pengerjaannya di Cakung,....

sekian...
Spoiler for :


Spoiler for Up Date Bentol:
Spoiler for jejak dempul:
Spoiler for totol sisa cat:
Spoiler for jejak tertinggal:
Spoiler for bengkel "andalan":


Up Date Terbaru
Spoiler for :

Diubah oleh antmod 24-05-2016 05:26
0
11.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan