Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budygloryAvatar border
TS
budyglory
JFM 2016 : Aneka Kuliner dan Permainan seru...GRATIS
JFM 2016 : Aneka Kuliner dan Permainan seru...GRATIS


JAKARTA FUNKY MARKET 2016


JFM 2016 : Aneka Kuliner dan Permainan seru...GRATIS


(Antara)-Sebuah perusahaan pengembang properti di Jakarta mengadakan festival kuliner yang unik, festival ini bernama Jakarta Funky Market. Tidak hanya festival kuliner, Jakarta Funky Market juga menghadirkan berbagai permainan seru dan atraksi unik.


Bertempat di kawasan proyek pembangunan apartemen di bilangan Jakarta Barat, sebuah perusahaan pengembang properti mengadakan festival.

Bertajuk Jakarta Funky Market, festival ini hadir dengan konsep baru yang unik, asyik, dan atraktif.

JFM 2016 : Aneka Kuliner dan Permainan seru...GRATIS


di dalam area JFM, pengunjung bisa menikmati berbagai permainan dan atraksi, seperti putri duyung asli yang diperankan oleh sepasang lelaki dan wanita.

Adapula balon raksasa yang bisa dimasuki pengunjung dan menggelinding. Dan yang tidak kalah serunya adalah wahana rolling ball, pengunjung yang menaiki wahana ini akan berputar 360 derajat dengan cepat.

JFM menawarkan ragam kuliner lezat, mulai dari kuliner nusantara sampai mancanegara, serta menawarkan beragam produk fashion, dan aneka ragam tumbuhan.



Acara yang digelar pada 9, 10, 16, dan 17 April 2016 ini dilengkapi dengan enam konsep zona funky, seperti zona downtown, beach, jungle, village, fun park, dan space.

Christoper menambahkan, puncak acara akan berlangsung pada tanggal 16 April 2016, dimana akan ada atraksi kembang api secara horizontal yang ditembakkan dari sisi samping gedung apartemen.

dalam acara tersebut, para penjual tidak dikenakan biaya untuk membuka stand-stand tempat berjualan menjajakan produknya.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk datang mengunjungi Jakarta Funky Market, anda bisa datang di kawasan apartemen puri orchard yang terletak di Cengkareng Jakarta Barat, pada akhir pekan tanggal 16 dan 17 April 2016, dan anda tidak akan dikenakan biaya masuk.

[CENTER]JFM 2016 : Aneka Kuliner dan Permainan seru...GRATIS

0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan