Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zidniiiAvatar border
TS
zidniii
Ini Dia Gan Live Performance Musisi Indonesia yang Selalu Dinanti oleh Penggemarnya
Sudah tak terhitung lagi banyaknya pertunjukan musik yang saya saksikan secara langsung. Sebagai penikmat musik, saya sering menghabiskan waktu luang saya atau bahkan menyempatkan diri untuk menikmati penampilan musisi yang saya suka secara langsung. Dari pertunjukan kecil, jamming session, acara komunitas, sampai konser atau festival musik yang menghadirkan musisi dalam maupun luar negeri.

Dari banyaknya penampilan langsung yang saya saksikan, saya merangkum dan memilih 10 penampilan terbaik dan paling dinantikan oleh para penggemarnya. Terbukti dengan selalu penuhnya area konser mereka dan dengan kualitas musik yang mengagumkan. Kamu pun bisa coba datang ke live performance mereka yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Maliq & D’essentials


Banyak orang pasti setuju bahwa penampilan live Maliq & D’essentials itu sangat menawan dan hidup. Terutama yang pernah menikmatinya secara langsung. Saya sudah beberapa kali menikmati penampilan mereka secara langsung dan tak pernah bosan untuk kembali menikmatinya lagi dan lagi. Selain musiknya yang memang bagus dan tak pernah bosan untuk dinikmati, aksi panggung mereka pun sangatlah menawan dan penuh dengan semangat.

Penampilan mereka sering kali menghadirkan suasana seru karena mereka tak ragu untuk kompak menari serta menampilkan lagu-lagu yang diaransemen dengan upbeat dan mampu mengajak penontonnya menari, berjingkrak-jingkrak, dan menyanyi bersama. Kecuali lagu-lagu mellownya seperti ‘Untitled’ pastilah dibawakan dengan penuh penghayatan dan musik yang lebih pelan. Penampilan live mereka sangat identik dengan musik yang upbeat, tak banyak jeda untuk mengobrol, dan selalu menghadirkan kejutan. Tak heran, di mana ada Angga dan kawan-kawan, antrian dan area penonton pastikah ramai sekali dan penuh. Hampir semua penontonnya tak bisa menghindar untuk menyanyi dan menari. Jika kamu ingin menonton penampilan live mereka, pastikan datang lebih awal agar mendapat tempat yang nyaman karena panggung Maliq & D’essential itu tak pernah sepi penonton.


Tulus



Panggung Tulus pun tak pernah sepi penonton. Kamu pun harus datang lebih awal untuk menikmati penampilan live Tulus. Sebagian besar penontonnya adalah penonton perempuan dan sebagian kecil adalah penonton pria yang memang menikmati musiknya dan banyak juga yang menemani pasangan mereka menonton. Yang menjadi daya pikat lain dari live performance Tulus selain suara dan lagu-lagu Tulus yang bagus adalah kualitas band pengiringnya. Menurut saya, permainan musik dari band pengiring Tulus berkualitas. Mereka pun selalu mengenakan outfit yang kompak dengan Tulus.


Raisa



Sudah tak heran jika ingin menyaksikan penampilan langsung Raisa, kita harus antri panjang. Di barisan penonton, tak hanya perempuan yang menonton. Bahkan banyak juga penonton pria yang semangat untuk datang. Saya pun pernah berdiri di samping sekumpulan pria yang ngefans berat dengan Raisa dan bilang terang-terangan sudah tak sabar menyaksikan Raisa bernyanyi.


Glenn Fredly


Penonton live performance Glenn Fredly mayoritas adalah perempuan. Tapi, cukup banyak juga pria yang datang. Musiknya mampu menghipnotis penonton untuk mellow, bersorak, dan menyanyi bersama-sama. Sudah sering saya datang ke live performance Glenn dan tak pernah bosan karena Glenn dan juga para musisi pendampingnya sering menghadirkan lagu dengan aransemen yag berbeda di tiap penampilannya. Tak jarang di akhir penampilannya, penonton selalu berteriak, ‘We want more’ dan Glenn sering kali juga tak pelit untuk menghadiahi penggemarnya lagu ekstra.


Marcell



Setiap kali saya datang di acara musik yang menghadirkan Marcell sebagai salah satu musisi pengisinya, saya selalu melihat banyak perempuan yang memancarkan pandangan kagum pada Marcell. Bahkan, ada juga yang tak malu-malu untuk mengantarkan seikat besar bunga khusus untuk Marcell. Penikmat Marcell pun sebagian besar adalah perempuan. Suara Marcell yang merdu dan lagu-lagunya yang indah didengar mampu mengubah ruang pertunjukan seketika romantis. Akan sangat menyenangkan jika kamu bisa menikmatinya bersama yang terkasih.


Iwan Fals



Semua konser Iwan Fals yang pernah saya datangi adalah yang diadakan di Panggung Kita, di rumah Iwan Fals yang kebetulan sangat dekat dengan tempat saya tinggal. Iwan Fals memang mempesona. Dia memiliki studio dan tempat konser khusus di rumahnya yang sangat besar itu. Dia pun rutin mengadakan konser di rumahnya. Tiap kali konser diadakan, OI (para fans Iwan Fals) pastilah datang dengan penuh suka cita dan loyalitas.

Karena rumahnya ada di tengah perkampungan/pemukiman penduduk, setiap kali konser diadakan, para masyarakat sekitar rela meminjamkan halaman rumahnya untuk tempat parkir para penonton dan sepanjang jalan menuju rumahnya dipenuhi dengan para pedagang kaos, aksesoris, dan barang-barang yang berhubungan dengan Iwan Fals. Yang saya kagum dari Iwan Fals selain musiknya dan kharismanya sebagai musisi legendaris adalah para fansnya yang walaupun berpenampilan garang, tetapi selalu tertib jika menikmati konser Iwan Fals. Mereka sangat mengikuti permintaan Iwan Fals jika Iwan Fals meminta mereka untuk duduk atau berdiri. Selama saya datang ke konsernya, saya tak pernah melihat ada keributan yang terjadi.


Gigi



Musik Gigi saya bilang adalah musik yang tak lekang oleh waktu. Penggemarnya pun datang dari berbagai usia. Saya beruntung bisa menjadi salah satu penonton konser 11 Januari beberapa tahun silam dan beberapa pertunjukan Gigi yang lainnya. Permainan musik yang berkualitas dari tiap anggotanya dan musik yang enak dinikmati melintasi masa selalu membuat ingin rasanya datang ke konser mereka lagi dan lagi.


écoutez



Dari banyaknya musisi yang ada, live performance écoutez adalah salah satu yang saya sering datangi. Yang istimewa dari écoutez adalah aransemen musiknya yang saya bilang classy, kemampuan tiap anggota bandnya yang keren, dan musik yang berkualitas. Saya sangat menikmati live performance mereka. Ayi, Leo, Iyas, Jay, dan Andrea mampu menghadirikan suasana yang berbeda di tiap performancenya. Di tiap penampilan, aransemen yang ditampilkan kerap kali berbeda-beda sehingga tak membuat penonton bosan.


RAN



Penampilan RAN terkenal dengan para anggotanya yang energik. Asta dan Nino akan penuh semangat menyanyi sambil menari sepanjang pertunjukkan. Lagu-lagunya yang ditampilkan biasanya lebih banyak bertempo upbeat. Kamu pun pasti tak akan bisa menolak untuk ikutan menyanyi dan menari sepanjang acara berlangsung.


Kahitna



Penggemar Kahitna berasal dari jenjang umur yang bervariasi karena lagu-lagunya juga bisa memikat lintas generasi. Biasanya mayoritas penontonnya pastilah perempuan. Di konsernya, pastilah kamu akan mendengar para perempuan berteriak dan bernyanyi sepanjang acara. Para personil Kahitna pun akan sangat atraktif dan interaktif dengan para penggemarnya. Tak heran jika konsernya selalu ditutup dengan teriakan para penggemarnya yang ingin mereka menyanyi lagi dan lagi.


Sumber Thread :
Trivia.id


Baca juga yu gan :
Usia Berapa Paling Pas untuk Menikah? Berikut Ulasannya Gan
Ini Dia 11 Rahasia Sukses yang Harus Agan Lakukan Sebelum Mendapat Gelar Sarjana
Beginilah Cara Hidup dengan Bahagia dan Penuh Suka Cita di Ibu Kota Gan
Untukmu yang Merasa Mahasiswa Abadi di Kampus, Inilah 7 Alasan Kenapa Harus Menyelesaikan Kuliah Secepatnya!
How to Manage Your Creative Energy Like a Pro
Menerima Segala yang Ada
Memulai Hidup Baru di Negeri Sejuta Mimpi: Seharusnya Saya Bahagia, Kan?
Tips Mudah Menyihir Orang Lain untuk Menyukaimu! Kuasai 5 Bahasa Tubuh Ini
Hidupmu Mirip Zombie? 7 Alasan Penting Mengapa Passion Penting Untuk Gairah Hidupmu
[/CENTER]
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan