CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Penyebab kenapa cewek yang udah jadi mantan malah tambah cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570dadff54c07af3728b456e/10-penyebab-kenapa-cewek-yang-udah-jadi-mantan-malah-tambah-cantik

10 Penyebab kenapa cewek yang udah jadi mantan malah tambah cantik

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 28
Mer uga ni trit..emoticon-Ngacir2
Mungkin cowo barunya tukang rias gan emoticon-Hammer2
Menurut ane diambil positivenya aja gan
iya bener banget dah... kenapa bisa gitu yak? heran gw..emoticon-Sorry
kaga juga ah gan, abis putus dari ane hampir smua mantan ane tambah gemuk malah emoticon-Ngakak

Penuh kebaperan gan
kate sape, mantan gw malah gendutan emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

piye penak jamanku tho emoticon-Wakaka
jadi keinget mantan....emoticon-Sorry
Makannya mumpung masih pacaran disayang aja gan sblm jd mantan ntar tambah cantik bikin galau emoticon-Ngakak (S)
pacar ane gan, dulu pas kita putus pernah mewanti2, ane setelah putus kudu lebih cakep batin cakep fisik..

hasilnya setelah putus nyambung beberapa kali, ane jadi jauh lebih baik, banget-banget malah, dr awal pacaran..

emoticon-Malu
mantan gue tambah cantik tapi sifatnya tetep genit, gue sih tetep ganteng dan baik hati hehe
:: Ane cuma ngerasa mantan pacar ane yg pertama ane aje yg begitu,, emoticon-Wink
yg laen biasa aja ah emoticon-Ngakak (S)
pagi pagi bikin baper aja trit ini emoticon-Sorry
Wong Cowo Barunya Lebih Ganteng Dan Tajir Dari Loe emoticon-Wkwkwk Jelas Dong Emang Loe Gembel Chronis
10 Penyebab kenapa cewek yang udah jadi mantan malah tambah cantik
pas jadi mantan malah kaya gini emoticon-No Hope
mantan yg uda lama biasa ny begitu..
uda gede nya makin mateng emoticon-Betty
cewe ane dari waktu ke waktu cantiknya malah meningkat gan sis, emoticon-Malu
ga bosen bosen ane haahaha
Wauuww trit mantan

Jadi baper
emoticon-Cape d...
Quote:



kucrriiitt..bikin gw bapet aj gan..emoticon-2 Jempol
Ane jd laper gan eh baper emoticon-Mewek
Halaman 13 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di