davis166Avatar border
TS
davis166
Kobe Bryant, Sang Legenda Menutup Pintu Karirnya. #ThankYouKobe


#ThankYouKobe


Legenda dunia basket hari ini menutup pintu karirnya. Kobe Bryant mengakhiri karir dalam dunia basket setelah sekitar 20 tahun berkiprah di dunia yang membesarkan namanya itu. Namun Kobe Bryant menutup karir dengan penuh senyuman. Berbagai penghargaan berhasil ia raih selama dirinya menekuni dunia olahraga yang sangat terkenal di Amerika Serikat ini. Sekarang dia sudah tidak perlu bermimpi untuk menjadi dirinya seorang Legenda. Karena setiap orang pasti memberikan ruang di hati dan memori untuk segala kehebatan dan prestasi yang dimiliki oleh Kobe.



Quote:


Kobe Bryant memang merupakan seorang legenda yang setia. Sepanjang karir dirinya hanya membela satu klub yakni, L.A Lakers. Karena itu tentunya para penggemar L.A Lakers merasa kehilangan dan bersedih karena pemain yang andalannya itu kini tidak lagi dapat memompa semangat tim dari dalam lapangan. Walau begitu seorang Kobe Bryant tentunya akan selalu ada di dalam hati para penggemarnya. Staples Center yang juga merupakan markas besar Kobe Bryant dalam kurun waktu 20 tahun ini memberikan berbagai sambutan untuk melepas kepergian sang legenda.













Hari Kamis 13/4/2016 menjadi hari yang bersejarah bagi dunia NBA. Kobe Bryant menjalani pertandingan terakhirnya pada hari ini. Walau L.A Lakers sedang dalam performa yang buruk dalam satu musim ini, namun Kobe Bryant tetap ingin menjadikan hari terkahirnya di dunia NBA merupakan kado yang manis yang akan selalu dia kenang di sepanjang hidupnya. Terbukti Kobe bermain dengan luar biasa hingga dapat memberikan 60 point kepada L.A Lakers, hingga membuat timnya dapat mengalahkan musuhnya hari ini Utah Jazz. Sungguh kado penutup yang manis untuk sang legenda. Dirinya kini akan selalu tersenyum jika mengingat segala kiprahnya di dunia NBA dan pertandingan terakhirnya.



Berbagai reaksi ditunjukkan oleh para fans-nya lewat Sosial Media Twitter untuk melepas kepergian Kobe Bryant dari dunia NBA.







Tak dapat dipungkirin lagi deh gan kalo Kobe Bryant telah memberikan warna yang baru dan menarik di dunia olahraga terutama Basket. Berbagai aksi dan prestasi dirinya berhasil membawa anak muda mencintai bola Basket, bahkan dia juga memberikan inspirsi bagi sejumlah anak muda untuk mengikuti jejaknya memberikan warna dan kebanggaan untuk dirinya sendiri, orangtua dan negaranya. Dan berikut ini adalah beberapa Momen yang menjadi memori terbaik bagi Kobe Bryant dan juga para penggemarnya,



Ini adalah moment pertama kali ketika dirinya dipercaya untuk membela suatu tim



Sebagai Rookie Kobe Bryant berhasil menjadi juara dalam ajang Slam Dunk Contest yang diadakan NBA



Pertandingan antara Kobe Bryant melawan Michael Jordan. Saat itu sepertinya Michael Jordan memberikan tongkat estafet kepada Kobe Bryant untuk melanjutkan kiprah menjadi pemain terbaik di NBA.



Saat Kobe Bryant menjadi juara NBA untuk pertama kalinya.



Dan saat dia mengangkat piala juara untuk kedua kalinya.



Dan dirinya hatrick menjadi juara NBA.





Saat Kobe Bryant mengganti nomornya dari 8 menjadi 24. Tidak ada alasan pasti mengapa dirinya mengganti nomor ini, namun dirinya lebih ingin jika L.A Lakers mempensiunkan nomor 24 dibanding nomor 8. Legendary



Saat Kobe Bryant berhasil menjadi MVP dalam musim NBA 2008.



Kobe Bryant memimpin tim Basket Amerika Serikat untuk mendapatkan Medali Emas pada Olimpiade 2008.



Saat dirinya berhasil menjadi juara untuk keempat kalinya.



Kobe Bryant membuat Le Bron James terdiam lewat bloknya yang spektakuler.



Dan tentunya saat dirinya menutup manis karirnya dengan penuh senyum kemenangan.




Tadi itu beberapa hal yang dapat menunjukkan bahwa Kobe Bryant merupakan seorang LEGEND di dunia NBA. Walau masih banyak orang yang datang dan pergi ke dalam suatu tim, dan menjadi pahlawan kemenangan di setiap pertandingan, namun Kobe Bryant merupakan seorang legenda yang tidak akan dilupakan oleh semua orang. Dirinya juga akan mendapatkan ruang tersendiri di setiap hati para penggemarnya. Terima Kasih Kobe Bryant atas segala aksi, prestasi dan mimpi yang telah diberikan. Selamanya Kobe Bryant akan menjadi pemenang dan legenda.




Quote:
Diubah oleh davis166 14-04-2016 09:38
nona212
nona212 memberi reputasi
1
42.1K
283
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan