CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Live Streaming KASKUS Gentayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570f532a12e2571b308b4567/live-streaming-kaskus-gentayangan

Live Streaming KASKUS Gentayangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 98
Quote:




Live Streaming KASKUS Gentayangan

tuh bre
Diubah oleh ahza.daffa
10 orang dalam waktu satu malememoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Ga tau kenapa tiba tiba merinding sendiri hahahaha.. emoticon-Ngakak (S)
masi menunggu bung emoticon-Takut
Live streaming di TKP emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin
iya nih kurang seru,malah ane lebih seru bca threadnya gan merinding hehehe
Quote:



hahaa temen ane malah bbm minta di ceritain gan gara2 di hp nya waver mulu emoticon-Ngakak klo ane mah lancr jaya emoticon-Metal
sosok yang di gudang tu kayak apa gan genta?
bikin ID kaskus, cuma buat kepoin ini... hehehe.... salam... newbie
Pas lgi dengerin live stream tadi , tiba2 ada hawa dingin emoticon-Frown
Ini live streamingnya sampai jam berapa?
jangan pernah ganggu privasi mereka gan, kalau kita juga gak mau diganggu..emoticon-Big Grin
priinsipnya gitu..
ga kuat liat pict ny.
udah masuk sesi tanya jawab.ane nanya gan selama agan ngantor disitu apakah ada yang pernah ngalamin kejadian terkunci/dikunci terjebak dalam ruangan gitu?kalau pernah tolong ceritakan. thanks
Quote:


hy ndemun99 Live Streaming KASKUS Gentayangan
wah ga kerasa udah segmen terakhir aja
Quote:

yahh kasian, yaudah dimakan dulu nasigorengnya.. emoticon-Ngakak (S)

:dor
Apa cma ane doang yg ngerasa klo dblakang'a mra tu ganggu bnget? 😓
udah segmen 3 aja emoticon-Nohope
emoticon-coffee ngopi dolo ah... sambil nunggu kelanjutannya
Halaman 66 dari 98


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di