Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eyepasteAvatar border
TS
eyepaste
Banyak kah yang bangkrut(tutup) ?
Selama malam agan-agan,

Ane punya cerita, kebetulan ane punya toko komputer dan udah berjalan sekitar 9 bulanan,ane all in semua dana ane disana. Tapi entah kenapa ya, pengahasilan gitu-gitu aja, profit stak, tidak naik-naik, walaupun tetap positif arus kasnya. Promosi udah besar2an. Budget promo 500 - 1 juta /bulannya.

Ane tinggal di ibukota provinsi KALTENG, jadi cukup banyak kesempatan. Selama pengamatan ane dari 2010 hingga 2016, kurang lebih ada 20 toko komputer (service, jual laptop, dealer) dari modal 500rb sampai ratusan juta telah tutup. Ane sedikit ngeri juga ngelihat fakta ini.

Jadi, menurut agan, akan kah banyak toko komputer khususnya di kota agan yang akan tutup juga, menginggat sekarang persaingan makin besar, daya beli konsumen turun, dan toko online(bayangin, HD eksternal dulu byk yg nyari, sekarang hampir 1 tahun , nda ada yang beli emoticon-Frown , cari online semua) ?
Ada nggak toko komputer (penjualan laptop, kom, assesoris, dan service) di kota agan (tolong disebutkan di komentar ya) yang masih bahkan terus ramai dikunjungi hingga sekarang ? Menurut agan apa kelebihannya (murah kh ? barang banyak/ modal besar/ pelayanan ramah/ atau ?

Terima kasih sebelumnya buat agan2 yang mau share emoticon-Smilie
0
4.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan