Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

labsixAvatar border
TS
labsix
Inspirasi : Pengen Cerdas kaya Prof.Dr.Ing.BJ.Habibie ? Ini dia Rahasianya Gan
Langsung aja ya Gan...

Semua manusia memiliki waktu yang sama dalam sehari, yaitu 24 jam. Bagaimana seseorang memanfaatkan waktu yang dia miliki dalam sehari akan menentukan bagaimana dia tumbuh.

Siapa tak kenal B.J Habibie, Presiden Indonesia ketiga yang terkenal dengan kecerdasannya. Pesawat Gatotkaca rancangannya adalah salah satu kebanggaan Indonesia. Bagaimana ilmuwan ini memanfaatkan waktunya?

Prayudhi Azwar, selah seorang Mahasiswa Doktoral bidang Ekonomi, University of Western Australia; Casual Lecturer di University of Western Australia, dalam menulis dalam akun media sosialnya tentang Habibie. Dalam tulisan tersebut dia menuturkan bahwa B.J Habibie merupakan ilmuwan yang sangat cerdas.

Habibie, tutur Azwar, tidak hanya memiliki IQ sangat tinggi, 200, melebihi IQ Albert Einstein 160. Beliau bukan hanya pemikir, sebagai informasi Habibie adalah penemu “krack theory” pesawat terbang. Ayah dua anak ini juga eksekutor andal. Dia membidani kelahiran sederet industri strategis Indonesia, seperti Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang sekarang bernama PT Dirgantara Indonesia (PTDI), PT PAL Indonesia, PT PINDAD,dan lainnya.

Bagaimana Habibie memanfaatkan waktu yang dia miliki? tentu ada rahasia penggunaan waktu yang perlu untuk dikupas lebih dalam sebagai pencerahan. Pria kelahiran Parepare ini, lanjut Azwar, menghabiskan waktunya untuk 7 hal berikut ini:

Spoiler for Pertama:

Spoiler for Kedua:

Spoiler for Ketiga:

Spoiler for Keempat:

Spoiler for Kelima:

Spoiler for Keenam:

Spoiler for Ketujuh:


Gimana gan, semoga menggugah kalian semua supaya paling engga berbuat sesuatu yang lebih baik buat diri kita, dan lingkungan yaa emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh labsix 14-04-2016 00:39
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan