Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yotkcAvatar border
TS
yotkc
Nah, Inilah Mengapa Membangun Networking Itu Penting!


ORIGINAL POST BY YOUNG ON TOP - youngontop.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Semua orang pasti memiliki impian serta keinginan untuk sukses gan. Apalagi bisa sukses di usia muda, siapa yang ga mau coba gan? Eiits, tapi sebelum menggapai kesuksesan, tentu banyak hal yang harus diraih serta dikorbankan. Kesuksesan ga akan tercapai hanya dengan berangan-angan gan. Punya mimpi buat sukses itu langkah awal, selebihnya adalah Do Action gan!!

Tentunya action atau tindakan tertentu akan memberikan hasil atau dampak tertentu gan. Jadi jangan salah action ya gan. Hehehe. Salah satu tindakan yang bisa menggiring kita ke arah kesuksesan adalah dengan networking gan. Banyak tokoh sukses yang bilang kesuksesan ga bisa dipisahkan dari networking yang luas. Kenapa kira-kira gan?



Pertama, memiliki networking yang luas memudahkan Agan untuk menjadi orang yang up-to-date dengan isu-isu sosial yang sedang terjadi di masyarakat. Kok bisa gitu? Dengan tersebarnya teman agan dimana-mana, agan akan dengan mudah mendapatkan informasi darimana pun. Apalagi dengan didukungnya perkembangan teknologi zaman sekarang ini, informasi bisa agan dapatkan dari teman-teman agan di penjuru negara lain sekalipun hanya memalui media sosial yang ada saat ini.

Kedua, memiliki networking yang luas mempermudah agan melihat banyak kesempatan. Yap, semakin luas network agan, semakin up to date dengan informasi terbaru, semakin besar peluang agan mendapat banyak kesempatan atau peluang bagus. Bisa jadi peluang pekerjaan, peluang bisnis, atau peluang kerjasama dari networking yang udah agan bangun gan. *peluang dapet jodoh juga siapa tahu gan emoticon-Wowcantik



Ketiga, berani membangun networking yang luas berarti agan berani mempersiapkan diri menjemput kesuksesan gan. Karena pada dasarnya kita ini mahluk sosial gan. Bahkan untuk bisa suksespun tentu kita membutuhkan orang lain, bisa jadi bantuan orang lain, kerja sama dengan orang lain, atau berguru dari orang lain. Tentunya pastikan agan dikelilingi dengan networking yang positif, orang-orang yang sukses atau punya semangat membara untuk meraih kesuksesan gan.

Nah, sekarang agan semua sudah tau kan seberapa pentingnya membangun networking itu? Siap belajar membangun networking gan? Atau ingin memperluas lagi networkingnya? Boleh agan ikutan di Young On Top National Conference 2016 “It’s Millenial Time To Lead This Nation”. Akan diisi sama Pembicara TOP, kisah sukses, dan bakal dihadiri sama 6000 orang peserta gan. 6000 loh gan. So, tunggu apalagi gan? langsung aja registrasi di www.youngontop.com/yotnc2016 . Untuk info lebih lanjut hubungi 085289596180. See You On Top!


Diubah oleh yotkc 06-04-2020 04:15
0
26.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan