CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingat Gan !!! Begini Cara Pecahkan Kaca dalam Keadaan Darurat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bed32e0522736428b456d/ingat-gan--begini-cara-pecahkan-kaca-dalam-keadaan-darurat

Ingat Gan !!! Begini Cara Pecahkan Kaca Mobil dalam Keadaan Darurat

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 25
Ada juga gan saran buat yang kejebak mesinnya mati di rel kereta api (gara2 gelombang elektromagnetik di rel)
Dulu pernah baca di majalah otomotif
Tapi buat yang mobil manual aja

1. Taruh persneling di gigi 1
2. Lepas rem dan handrem
3. Mulai starter mobil , mobil akan maju pelan2
4. Trus starter lagi dan lagi, lakukan sampe mobil aman dari rel keereta

Ps: aki mobil mungkin akan bermasalah stelah mlakukan hal ini .. tapi daripada mobilnya yang ancur gan emoticon-Smilie) emoticon-Smilie) wkwkwk

Taruh pejwan gan kalo berkenan
kacanya dipecahin trs orangnya keluar lewat pintu emoticon-Hammer (S)
Quote:
lah kalo nyopot joknya susah gimana gan
secara kan rata2 udah pada panik duluan
3detik panik aja udah bikin mati emoticon-Cape d...
Quote:


menurut ku memang mantaplah gan emoticon-thumbsup
wkwkwk iyaa gan ,,,gimane noh ?
Quote:


mecahin kaca biar ada arus udara masuk gan

soalnya sebelum dipecahin kaca mobil jadi kedap dan pintu bakal berat di bukanya gara2 tekanan emoticon-linux2

kayaknya emoticon-linux2
pke jok kn sayang gan emoticon-Sundul Up
wow gitu ya? baru tau ane. emoticon-Cool
mudah2an gx ngalamin yg sampe kejadian gtu lah...
nice trit gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo penumpang yg bus gimana tuh...?
Nice info, gan
alesan gaboleh dipukul ke kaca kenapa gan?
wah nice info.gan emoticon-Rate 5 Star
ane bikers, numpang baca dan ninggalin jejak ja. emoticon-Big Grin
thx gan atas tipsnya emoticon-Salaman
tp klo di kereta / bus ? uda ada alat nya Gan yang kayak palu tapi lancip ...
itu kegunaannya Gimana tuh , dipukul sekuat tenaga / apa trik Ts yg dijabarin diatas
itu di pideo uda susah2 mecahin kaca, kluarnya lewat pintu gan emoticon-Ngakak
nah ini betul nih, timbul pertanyaan baru...
Wah nice inpoh gan.. smoga masih sempet kpikiran caranya kalo ada apa2.. biasanya kan kalo dah panik susah mikir pasti brusaha pecahin..
Halaman 17 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di