Chileup88Avatar border
TS
Chileup88
Kualitas Grab Taxi Memble?
Halooo Guys All Kaskuser...

Ane mau share pengalaman ane pesen Gr*b Taxi nih. Pengalaman pertama dan Terakhir.

Kronologis awal:
Ane pesen Gr*b Taxi hari ini Rabu, 30 Agustus 2015 kurang lebih pukul 19.30 wib. Ane pesen buat bini ane yang baru resign dan bawa bayak barang dari kantornya. Kantor bini ane di Jatinegara Kaum Jakarta Timur dan tujuannya ke daerah Bandara Halim.

Skip...
skip...

Akhirnya dapet juga taxi buat my lovely wife, pict nama, plat no dan kode pesanan ane taro dibawah.

Si sopir g langsung telp ane tuh gan buat konfirmasi, jadi ane tunggu aja, g lama dia telp ane, dan ternyata cuma miss call doang (ga modal bgt, ga kaya kompetitornya), trus dia sms ane kalo dia udah deket. Ane telp dia buat mastiin posisi dia dimana, taunya dia bilang ada didepan apa gitu ane lupa, nyuruh ane buat kesana. Kira2 percakapannya gini:

A: Ane
STG: Supir Taxi Gebleg

A: Pak dimana posisi?
STG: Saya didepan klinik "anu" pak, bapak dimana? (padahal ane sudah kasih note klo bini ane nunggu depan gedung kantornya)
A: kedepan gedung aja pak
STG: Saya depan klinik "anu" pak kesini aja jalan bentar, ini jalan macet banget, trus gimana? (dia ngomong nadanya tinggi bgt, ampir mirip orang bentak2. Lagian masa disuruh jalan dulu, bangke emang ni orang)
A: (ane tinggiin nada ane) Pak, saya pesen buat istri saya, banyak bawaannya!
STG: Ya trus gimana?! (dia bentak ane) emoticon-No Hope
A: ya bapak samperin ke depan gedung, istri saya udah nunggu. (posisi bini ane nunggu di depan pos satpam gedung)
Langsung ane matiin tu hape.

Felling ane udah g beres ni orang.
dan kejadian lah hal yg bikin bini ane nangis gan. Ceritanya tu taxi udah didepan gedung, bini ane pun liat ada tu taxi. tapi karena ane belum konfirmasi ke bini ane, ya bini ane santai aja nunggu. Dan perlu digaris bawahi, ane g konfirmasi ke bini ane karena tu taxi kagak bilang udah nyampe depan gedung. Jarak kurang lebih 10 menit baru dia sms klo dia sudah nunggu lama didepan gedung.

ini screen shot sms ane ama tu sopir taxi.
Spoiler for gambar di spoiler dong:

liat waktunya gan, dari ane nanya posisi dimana dan dia bilang sudah didepan paling cuma 10 menit, dan itu waktu tunggu dia. Setelah dia sms, ane langsung telp bini ane.

Lu tau gan apa yg ni sopir Taxi gebleg bilang pas liat bini ane? jarak dia ama bini ane kurang lebih 10 meteran dia teriak2 kayak gini:
"MBAK ISTRINYA BAPAK HA*NDY?!! GIMANA SIH SAYA UDAH TUNGGU LAMA2 MBAK MALAH SANTAI2 NGOBROL DISITU, GA LIAT APA SAYA UDAH DISINI"
inget gan, dia tau itu bini ane karena bawa banyak barang dan dia teriak2 dari jarak jauh. Bini ane pun baru tau itu taksi pesenan ane pas ane telp bini ane. Marahlah bini ane digituin, Trus bini ane, temen bini ane dan 1 satpam nyamperin tu supir Bego, marah balik lah bini ane dan temen bini ane karena g terima digituin. Bini ane g mau naek tu taxi dan nelp ane sambil nangis. naik pintam lah ane dan telp lagi tu supir Bego. Ane maki2 dia dan bilang bakal aduin hal ini ke pihak Grab Bike dan media sosial.

Dia udah minta maaf dan minta jangan diaduin, tapi ane g terima bini ane digituin, maaf doang ga cukup. Dia udah bikin Bini ane ngeluarin air mata!! emoticon-Marah
Dan ane g mau hal ini dialami lagi, baik ama ane dan keluarga ane, maupun orang lain.

Setelah bini ane nyampe rumah dan ceritain semua kejadian yang dia alami, ane kesel lagi dan langsung SMS tu supir Bego.
Spoiler for gambar di spoiler dong:



Gimana Gr*b Taximau bersaing ama kompetitornya kalo kualitas drivernya aja kayak sampah begini. Ane kurang setuju dengan peribahasa pelanggan adalah Raja, tapi pelanggan lah yang bikin kalian tetap bertahan. Tanamkan hal itu di sanubari kalian wahai Gr*b Taxi emoticon-Najis (S)

Sesuai janji ane, ini screen shot id booking, nama driver dan lain2..
Spoiler for gambar di spoiler dong:

Ini nama si supir taksi gebleg

Spoiler for gambar di spoiler dong:

Ane udah kasih Bad Review dan udah komplain ke management Gr*b Taxi

Ane berharap g ada orang lain yang ngalamin hal serupa.
Sorry berantakan, ane bikin via HP.
Thanks Guys
Diubah oleh si_komo 30-09-2015 16:02
0
14.1K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan