Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
BNN Tolak Hasnaeni 'Wanita Emas' Tes Urine di Kantornya


Selasa 12 Apr 2016, 17:20 WIB
Jakarta - Bakal Cagub DKI Jakarta, Hasnaeni Moein atau berjuluk 'wanita emas' mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta timur. Hasnaeni berniat untuk melakukan tes urine dan menunjukan dirinya tak pernah menggunakan narkoba.

"Saya datang ke sini untuk melakukan pengecekan bebas narkoba, dan menunjukkan jika saya calon gubernur yang tidak menggunakan narkoba," ujar Hasnaeni kepada wartawan, di kantor BNN, Jl MT Haryono Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2016).

Maksud hati untuk meminta surat bebas narkoba dan melakukan tes urine, namun kedatangan si wanita emas ini terbilang sia-sia. Pasalnya petugas BNN menjelaskan jika pihaknya tidak bisa melayani tes urine untuk personal mau pun umum.

"Tidak jadi tes urinenya di sini tidak bisa dan saya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, mungkin saya tes urine di sana besok,"kata Hasaneni.

Menurut Kabag Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi, Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak bisa mengeluarkan hasil keterangan atau tes hasil laboratorium. Pihaknya akan merujuk ke beberapa tempat yang memang dikhususkan bisa mengeluarkan hasil tes urine tersebut, seperti RS Polri dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Mungkin dia (Hasnaeni) tidak tahu jika tidak bisa tes urine di sini, sudah kita jelaskan kepada beliau dan dirujuk RS Polri," jelas Slamet.

"Kalau laboratorium BNN hanya untuk yang pro justicia. Sekarang masih belum bisa. Jadi Ibu Hasnaeni ini datang hanya konsultasi saja," tutup Slamet.

Sumber

leh ugha ntabz
baikabel cuk


0
7.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan