Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titisan.tuhanAvatar border
TS
titisan.tuhan
Demo Di Gedung KPK, Puluhan Demonstran Tuntut Ahok Ditangkap

WARTA KOTA, KUNINGAN— Puluhanorang yang terdiri atas berbagai ormas dan tergabung dalam Gerakan Masyarakat Jakarta mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ditangkap oleh lembaga antirasuah tersebut.

"Usut reklamasi, usut Sumber Waras, segera tangkap Ahok dan selamatkan Jakarta," teriak demonstran yang memenuhi sebagian jalur lambat jalan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Menurut seorang demonstran, Ari menyampaikan bahwa saat ini Jakarta sedang dipimpin oleh sosok yang sangat arogan, egois dan mengutamakan cara-cara kekerasan kepada warganya sendiri.

Arogansi Ahok, kata dia, dapat dilihat dari tindakan represif dan sewenang-wenang pada saat penggusuran di berbagai wilayah. Belum lagi, Ahok selalu berkata yang merendahkan masyarakat kecil yang dirampas hak tanahbya.

Belum lagi, pada saat Ahok yang diduga melakukan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras dan hingga kini, belum ada tindak lanjut dari instansi yang berwenang.

"KPK terkesan lambang menangani dan seakan melindungi Ahok sebagai terduga koruptor Sumber Waras. Harusnya KPK bisa cepat-cepat tangkap Ahok," lanjut Ari.


Dalam aksinya, mereka juga membawa spanduk-spanduk yang menyatakan bahwa Ahok merupakan sumber masalah di Jakarta dan tidak boleh lagi memimpin DKI Jakarta. (Amriyono Prakoso)

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2016...emo-gedung-kpk

Cuma Puluhan, Baru Di Duga Udah Nyuruh KPK Nangkep.. Kira2 Bayarannya Dapet Berapa Ya
0
3.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan