git07Avatar border
TS
git07
ALL About PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) - Charles & Keith and Pedro
Selamat siang kaskusers, numpang buat lapak nih ya tentang PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (PT KCG) atau yang biasa kita tau ni pt adalah retail dari Charles & Keith and Pedro, karna sebelumnya belom ada yang ngebahas tentang ini perusahaan...

Semua bebas ngomongin apa aja tentang ini perusahaan, tentang budaya kerjanya, rekrutmennya, dll pkonya. Soalnya denger2 ni perusahaan ngerekrut banyak orang sampe tingkat store managernya juga dilakuin dgn cara Walk in Interview hampir setiap harinya.

Kebetulan nih ane 2 hari yang lalu dapet panggilan seleksi kerja untuk program MT Store Manager. Mau share dikit, proses rekrutmennya tuh tes tertulis kayak biasa, trus ada psikotes tertulisnya juga yang disuruh nentuin karakter kita lebih kemana dari 2 pilihan, trus gambar orang n gambar pohon, dan terakhir interview sama hrd nya. tapi ini bukan interview yang men to men. di ruang kelas ini kita cuma ngenalin diri kita (ditengah hiruk pikuk kegiatan psikotes peserta lain yang juga diadain di ruangan yang sama wkwk) sama ditanyain dikit2 sama interviewernya (hrd nya) ttg motivasi kita ngelamar disini, ttg diri kita, dll. gak lama2 kok paling beberapa menit aja.
Trus setelah semua rangkaian tes itu selesai, kita disuruh pulang buat nungguin hasil pengumuman paling lama 1 minggu ke depan (katanya klo gak dihubungin dalam 1 minggu itu, berarti mohon maaf kita ga bisa ikut tahap selanjutnya. Nah kemaren juga dikasih tau klo tahap selanjutntnya adalah FGD, tes angka, sama kepemimpinan (entah gimana itu macem tesnya ane kurang tau juga), dan katanya rangkaian tes itu cuma sehari aja dan itu adalah rangkaian tes terakhir CMIIW.

Monggo disini juga bisa yang mau share tentang pengalamannya, atau prosesnya lebih lengkapnya apa aja ya kali ada yang tau, trus mengenai gaji, tunjangan, karir, dll boleh di share2 disini...

Akhir kata, sukses selalu buat semua kaskusers, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata-kata.

NO SARA pliss...Trims.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
kijang92
kijang92 memberi reputasi
1
66.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan