Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
(Ngaku Juga) Sunny: Aguan Ketemu Ahok Sebulan Sekali
Staf ahli Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sunny Tanuwidjaya menyatakan pertemuan orang nomor 1 di DKI itu dengan Pemilik Agung Podomoro Land (APL) Sugianto Kusuma berlangsung satu kali setiap bulan. Sugianto Kusuma alias Aguan saat ini sudah tercatat sebagai tersangka atas kasus suap raperda reklamasi. Pria itu kata Sunny sering bertemu Ahok.

"Kalau dengan pak Aguan mungkin sebulan sekali lah kuramg lebih seperti itu. Yang lain juga begitu ketemunya sebulan sekali kok, rata-rata sama gak berbeda jauh," katanya kepada wartawan di Balai Kota, Senin, (11/4).

Sunny mengonfirmasi jika dirinya kenal secara langsung dengan Aguan. Namun ia merasa perkenalannya dengan Aguan sama dengan hubungannya pada pengusaha-pengusaha lain. "Seperti dengan pengusaha-pengusaha lainnya aja, kan kenal. Sama semua (pengusaha) juga dekat, sama semua juga baik kok. Enggak ada bedanya," ujarnya.

Ia menampik jika disebut sebagai penghubung antara Ahok dengan Aguan. Sebab ia merasa Ahok bukanlah orang yang bisa diatur olehnya. Ia pun menceritakan pernah bersitegang dengan Ahok.

"Misalkan saat dia masih jadi wakil gubernur, saya nih sebenarnya pro UMP jangan dinaikin, pak gubernur (ahok) bilang, harus naik 40 persen waktu itu pertama kali. Saya debat sama dia, eh digebrak meja saya sama dia, kapok saya debat-debat sama dia," kenangnya.


http://www.republika.co.id/berita/na...sebulan-sekali


KKN antar eksekutif legislatif mungkin berkurang. Tapi KKN eksekutif & pengusaha kelihatannya berkembang
Diubah oleh anti.fitnah 11-04-2016 08:43
0
3K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan