bakanolaAvatar border
TS
bakanola
Terungkap, Cara Ahok Sembunyikan Uang Korupsi
zKita tahu Ahok luar biasa tajir. Rumah saja di Pantai Mutiara yang stratanya di atas Pondok Indah sekalipun. Rumah Ahok diperkirakan berharga puluhan miliar mungkin bisa mencapai 30-40 miliar.



Pertanyaannya, darimana uang Ahok beli rumah super mewah di Pantai Mutiara? Darimana uang perawatan rumah tersebut? Dari almarhum ayahnya jelas gak mungkin, wong almarhum Indra Basuki Purnama adalah dokter kampong yang suka bantuin rakyat miskin. Dia bukan pengusaha.

Tentu saja kemungkinan besar dari korupsi dan suap. Misalnya bisa saja Ahok terima uang dari Agung Podomoro atau Agung Sedayu atas izin reklamasi pantai utara yang diberikan (hey, booth teman ahok di mal2 APL dan ASG tidak mungkin gratis alias tanpa quid-pro-quo lah)…Terbukti, staf khusus dan tangan kanan kepercayaan Ahok sudah mengakui bahwa dia mengatur pertemuan antara Ahok dan Aguan yang dicap sebagai otak operasi suap demi reklamasi sebulan sekali. Pertanyaan kita, apakah di Youtube ada rekaman rapat antara Ahok dan Aguan?

http://www.cnnindonesia.com/nasional/20160411140608-20-123105/sunny-atur-pertemuan-ahok-dan-aguan-sebulan-sekali/






Jadi di mana Ahok, si Gubernur Podomoro ini sembunyikan uang hasil korupsi dan suapnya, bila ada?



Tidak pelak lagi pasti di luar negeri menggunakan perusahaan nominee dan offshore seperti yang dijabarkan oleh Panama Papers yang sedang heboh beberapa waktu belakangan. As fate have it, ternyata adik kandung Ahok yang berprofesi lawyer memiliki beberapa perusahaan offshore sebagaimana dibuka oleh Offshore Leaks yang ada di dalam website ICIJ. KPK harus berani meminta keterangan atas perusahaan-perusahaan ini sebab kemungkinan besar perusahaan tersebut adalah lokasi Ahok mencuci uang dengan menggunakan nama adiknya sebagai nominee.

Apa itu Offshore Leaks dan apa bedanya dari Panama Papers? Panama Papers berangkat dari bocornya data firma hukum Mossack Fonseca. Sedangkan Offshore Leaks berasal dari bocoran data yang didapat dari firma hukum Portcullis TrustNet di Singapura dan Commonwealth Trust Ltd di British Virgin Island.

http://properti.kompas.com/read/2016/04/07/110000921/Disebut.dalam.Offshore.Leaks.Agung.Podomoro.Tak.Berani.Berpendapat
Ada adiknya Ahok (Fifi Lety Indra) dan law firmnya di Offshore Leaks: emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



http://offshoreleaks.icij.org/nodes/290903

http://offshoreleaks.icij.org/nodes/52147

Keknya ini cara Ahok mencuci uang hasil korupsi dan suap dia deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakanola 14-04-2016 08:40
0
41.6K
565
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan