drumssAvatar border
TS
drumss
6 Spot Tersembunyi di Barcelona Bikin Ngiler Ingin Melipir Ke Sana, Gan!
Apa Yang Agan Ketahui Tentang Barcelona?



Ngomongin tentang Barcelona, udah pasti nama kota ini nggak asing lagi ditelinga agan semuanya. Pastinya agan bakal langsung mengkaitkan dengan klub sepakbola Barcelona yang dihuni oleh Messi dan kawan-kawan, atau mungkin agan jadi teringat lagu era 80-an karya Fariz RM berjudul Barcelona yang sampai sekarang masih melegenda. Tetapi kali ini kita nggak ngomongin keduanya gan emoticon-Big Grin, kali ini ane bakal mengajak agan untuk ngebayangin sederet spotmenarik yang wajib agan sambangi ketika agan berkunjung menjelajahi Barcelona.

Barcelona yang merupakan ibukota Catalonio. Meskipun kota tersebesar ke dua di spanyol setelah madrid, Ternyata Barcelona menyimpan sederet spot yang ajib. Inilah bebrapa hidden spot di Barcelona yang cocok untuk agan hangout ketika sedang menjelajahi Barcelona.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Makanya Buruan Ke Barcelona, Nih Ada Caranya Gan!


Setelah baca dari sumbernya, ini ada kesempatan untuk agan agar bisa menjelajah spot lainnya dengan cara join Ride to Barcelona untuk wujudin mimpi lo, Gan! Cuma butuh waktu kurang dari 20 menit, agan berkesempatan ngerasain perjalanan 1 minggu yang menakjubkan ngiderin kota Barcelona atau dapetin Motor Ducati Impian seperti kayak gambar di atas, Gan!.
Cuma memilih beberapa spot di Barcelona yang agan pingin kunjungi, yang kemudian lanjut untuk upload video berdurasi 30 detik yang menggambarkan mengapa agan ikutan dan mengapa agan layak jadi pemenang? Makanya buruan Ikutan Sekarang juga dengan cara klik di sini.


Cuma daftar aja udah bisa dapetin marchandise keren kaya di atas gan, apalagi kalo sampe upload video dan bisa menang! Pasti lebih berkesan lagi nih, Gan!

Itulah dia sederet info tentang 6 spot tersembunyi yang ada di Barcelona versi ane berdasarkan rekomendasi beberapa traveller yang semoga bisa menjadi inspirasi untuk agan meluncur ke sana. Menurut agan apakah ada spot lainnya? Silahkan tambahin aja di mari, bagi yang ngiler kepingin ke Barcelona, bisa mencoba lebih keras usahanya agar impian bisa sampai dan eksplor sederet destinasi yang ada di Barcelona.

Salam Backpacker, Gan!

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh drumss 11-04-2016 05:04
0
41.3K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan