Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

superiorasian11Avatar border
TS
superiorasian11
Gerakan anti cosplayer barat sudah memiliki lebih dari 6000 likes
http://antiwesterncosplayers.blogspo...-let-them.html

Jadi lucu ketika gwa ingat dulu banyak yang meremehkan gerakan tersebut. Bagi yang mau ngedukung tinggal tambah "like" saja. Gerakan tersebut aslinya adalah untuk melawan gerakan rasis kkk yang sampai sekarang masih ada dan bahkan lebih parah dengan munculnya adolf trump sebagai salah satu kandidat presiden amerika.

Karena banyak yang gagal-paham maka gwa jelasin sedikit mengenai gerakan tersebut. Gerakan anti cosplayer barat adalah gerakan yang kebanyakan anggotanya adalah orang-orang Asia dan para fans Anime yang tidak suka dengan para cosplayer barat, tidak suka dengan para cosplayer barat karena para cosplayer barat tidak cocok untuk meniru karakter Anime yang akibatnya mereka malah merusak atau menjelek-jelekkan karakter Anime yang mereka tiru. Selain merusak karakter Anime, para cosplayer barat juga melakukan tindakan rasisme kapada ras Asia karena perbuatan mereka sama dengan meniru rupa orang-orang Asia yang dikarenakan karakter-karakter Anime dibuat berdasarkan rupa orang Asia.

Mengenai gerakan kkk atau singkatan dari "klux-klux klan" adalah gerakan rasis yang dibentuk diamerika yang memiliki ideologi rasis yaitu "ras barat adalah ras terhebat, ras lain harus hormat dan tunduk kepada ras barat".

Tambahan informasi, salah satu contoh besar mengenai "cengkraman" barat terhadap Indonesia adalah kasus tambang freeport di Papua yang sampai sekarang ga beres dan sangat merugikan pihak Indonesia, Indonesia sampai sekarang tidak bisa berbuat banyak untuk hal ini karena ada tekanan dari amerika [ ga bisa gwa informasikan lebih jelas karena kemungkinan informasi tersebut adalah termasuk rahasia negara ], gwa yakin kalau tetap freeport nantinya bakal yang akan meraup keuntungan di Papua walaupun sudah dari dulu sampai sekarang banyak yang berkoar-koar mengenai hal itu tapi itu suma cuma "tong kosong" saja selama tekanan tersebut tidak bisa dihilangkan. Saran gwa adalah Indonesia meminta bantuan negara lain untuk mengatasi tekanan amerika tersebut, misalnya dari negara China.
Diubah oleh superiorasian11 11-04-2016 14:09
0
6K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan