Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pangpung883Avatar border
TS
pangpung883
(Fix ngak ada yang mau)KMP tak akan dukung Yusril jika minta Boy Sadikin
Merdeka.com - Yusril Ihza Mahendra salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diincar oleh Koalisi Merah Putih (KMP). Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Desmond Junaedi Mahesa.

Namun Desmond menyesalkan jika Yusril meminta agar Boy Sadikin menjadi wakilnya pada Pilgub DKI 2017 nanti. Menurut dia, hal itu tak bisa dilakukan karena soal pasangan calon harus dibicarakan dengan rekanan koalisi. Kecuali jika Yusril memiliki partai sendiri dan cukup untuk mencalonkan tanpa harus koalisi.

"Nah itu mungkin bermasalah kalau Yusril menentukan sendiri, ya dia harus punya partai sendiri," kata Desmond saat dihubungi merdeka.com, Jumat (8/4).

Wakil ketua komisi III DPR ini menilai, tingkah Yusril tersebut telah mendikte partai yang akan mengusungnya. Memang menurut Desmond, KMP memberi sinyal akan mendukung secara serentak Yusril. Namun jika Yusril ngotot mengusulkan wakilnya sendiri, maka tak akan diusung atau didukung KMP.

"Kalau dia mendikte partai, ya Yusril tidak ada yang calonkan. Cuma PDIP saja yang mencalonkan dia nanti. Kita akan jadi lawan Yusril," tuturnya.

Sebab, menurut Desmond, jika Yusril mengajukan calon wakilnya sendiri, lantas KMP juga mengusulkan, maka akan berbenturan. Dari situ, menurut Desmond, bisa dilihat bagaimana sifat Yusril yang sesungguhnya.

"Kan Yusril jadinya belum tentu pimpinan yang bisa dipercaya. Itu oportunis jabatan," pungkasnya.

Sumber :http://m.merdeka.com/jakarta/kmp-tak-akan-dukung-yusril-jika-minta-boy-sadikin-jadi-wakilnya.html

Kalo gitu fix KMP kagak mau apalagi pdip....fix maju independen krn udah ngantongin 2 juta ktp emoticon-Ngakak
Diubah oleh pangpung883 10-04-2016 13:55
0
5.1K
79
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan