CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Fotografer ini Mengambil Foto-Foto Terlarang dari Korea Utara, Hasilnya....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e84645642eb6de078b456a/fotografer-ini-mengambil-foto-foto-terlarang-dari-korea-utara-hasilnya

Fotografer ini Mengambil Foto-Foto Terlarang dari Korea Utara, Hasilnya....

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 44 dari 48

Koreksi

gan setau ane itu Hotel Tertinggi di Korea Utara sudah rampung dan yang masuk kesana hanya orang2 elite Korea Utara. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
yg nmr 28 itu om yg bahaya
nice share gan ijin bookmark..emoticon-Big Grin
Masih asri, kebanyakan bangunan2nya bertempoo dulu emoticon-Belo
kapan ya korut bisa refrom
kek taon 80 an
foto perbandingannya keren ya gan emoticon-Matabelo
kalo boleh tau, apa yang ngebuat negara ini "nutupin diri" dari saudara nya , ato bahkan dari negara luar ?

emoticon-Bingung

mana setiap kali masuk berita , isinya ga jauh2 dari perang , perang en perang emoticon-Hammer2
korut keren
kok kagak ada foto kemacetan kek di jakardah?
adem sihh... tapi gabakal puas kayanya kalo maen kesono, dijagain mulum.. emoticon-Big Grin
Bersyukur, ane lahir dan tinggal di Indonesia tercinta yang 'merdeka' emoticon-I Love Indonesia

Ane ngebayangin tinggal di Korut aja ga sanggup, bakalan gmana kalo hidup dsana emoticon-Takut
Tapi nyalinya si bule ini hebat juga, sampe berani dokumentasi emoticon-Wow
:beer
wah di sana ga ada sinyal emang gan?
mencekam
Quote:


udah HT bang hehe

Quote:


yap benar sekali

Quote:


hehe. baik gan. gmna? udah jarang muncul sekarang
Quote:


Nah lho koq degradasi jd nubi gan?
Iye ane lg sibuk ame kerjaan nih
Wah nais foto banget.. setidaknya tau kehidupan disana..

kasian ga bebas penduduknya..
daepkeren keren gan fotonya emoticon-Stick Out Tongueencet
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Halaman 44 dari 48
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di