dsrhapsAvatar border
TS
dsrhaps
Keindahan di satidon saat mati lampu
banyaknya turnament sebelum liga indonesia di mulai, membuat gairah persepakbolaan di negeri tercinta kita ini mulai bersemangat lagi, tapi tentunya dengan sistem yang lebih baik lagi, semoga tidak terdengar lagi ada pemain meninggal, tidak digaji atau tersandung narkoba, tentunya tak lupa suporter setiap tim. dan tentunya tahun ini adalah tahun hilangnya rasis antar suporter. kalian tau jika suasan stadion itu nyaman bukankah akan lebih menarik penonton, dan tentunya pendapatan klub yang meningkat, bisa jadi kita seperti china bisa mendatangkan pemain berkelas dunia ( siapa tau bro ). tapi melihat beberapa turnament yang diliput media, kok ya masih ada rasis dan cacian, bahkan kepada tim yang tidak ikut sama sekali. herann.. jadi kapan kita mau berubah ?
kali ini saya ambil cuplikan video dari salah satu pertandingan persahabatan antara ngawi vs pss di stadion MIS , sleman, yogyakarta.

poinnya adalah : "bro.... ini cuma kasta ke 2 dari liga indonesia, dan tanpa rasis kita bisa sehebat eropa, apalagi kasta tertingginya !!!! ..come on dude,!! gak bosen lihat siaran langsung sepakbola , tp yang kita denger hanya anj**ng, bu**h,T*i...dll...
Diubah oleh dsrhaps 10-04-2016 07:19
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan