CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keindahan di satidon saat mati lampu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5709fcb21854f733368b4569/keindahan-di-satidon-saat-mati-lampu

Keindahan di stadion saat mati lampu

banyaknya turnament sebelum liga indonesia di mulai, membuat gairah persepakbolaan di negeri tercinta kita ini mulai bersemangat lagi, tapi tentunya dengan sistem yang lebih baik lagi, semoga tidak terdengar lagi ada pemain meninggal, tidak digaji atau tersandung narkoba, tentunya tak lupa suporter setiap tim. dan tentunya tahun ini adalah tahun hilangnya rasis antar suporter. kalian tau jika suasan stadion itu nyaman bukankah akan lebih menarik penonton, dan tentunya pendapatan klub yang meningkat, bisa jadi kita seperti china bisa mendatangkan pemain berkelas dunia ( siapa tau bro ). tapi melihat beberapa turnament yang diliput media, kok ya masih ada rasis dan cacian, bahkan kepada tim yang tidak ikut sama sekali. herann.. jadi kapan kita mau berubah ?
kali ini saya ambil cuplikan video dari salah satu pertandingan persahabatan antara ngawi vs pss di stadion MIS , sleman, yogyakarta.

poinnya adalah : "bro.... ini cuma kasta ke 2 dari liga indonesia, dan tanpa rasis kita bisa sehebat eropa, apalagi kasta tertingginya !!!! ..come on dude,!! gak bosen lihat siaran langsung sepakbola , tp yang kita denger hanya anj**ng, bu**h,T*i...dll...
Diubah oleh dsrhaps
Halaman 1 dari 2
Mati lampu aduh gelapnya emoticon-Genit
Quote:


mesum akut..emoticon-Takut

Diubah oleh dsrhaps
Quote:


Daripada lu Jones akut emoticon-Betty
gelap gelapan jadi nya emoticon-Betty
Quote:


wkakkawak, jodoh donkemoticon-Wowcantik
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
satidon gan, mantep
emoticon-Wow
Quote:

emoticon-Wakaka
iyoooo, typo ini
menurut ane, suporter PSS sleman ini terkenal dengan koreo yang bagus , gak kalah sama suporter eropa lainnya. emoticon-Cool
Ada yang kimpoi ga tuhemoticon-Wowcantik
bisa grepe2 ceweknya
Quote:


asal gak salah pegang aja broo, bukan donat malah tanduk yg lu pegang...
Quote:


mau mastiin gelap bro, takut salah orang, malah diajak ikut..emoticon-Wowcantik
suporter pss emang keren bray kalo urusan ginian emoticon-Cool
kurang bree fotonya, tambah lah emoticon-Cool
Quote:

boro2 tambah foto, tuh upload video bisa berhasil saja gua udah ngerayain pesta 7 hari 7 malam kokemoticon-Peace

Quote:


gak kuat wafer ane broo emoticon-Mewek
Awas salah megang gan






Keindahan di satidon saat mati lampu
grepe grepe terusss emoticon-Genit



kutandai kau emoticon-Genit
Gemboked emoticon-army




maho page sebelah emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh alg18
satidonnya takut gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di