Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfainnagaAvatar border
TS
alfainnaga
NVIDIA KENALKAN PROCESSOR PALING KENCANG DIDUNIA!!!
Nvidia Kenalkan Tegra 4, Prosesor Mobile Paling Kencang




Ajang pameran perangkat elektronik tahunan, Consumer Electronic Show (CES) 2013 memang belum resmi dibuka. Tapi, produsen chip grafis NVIDIA telah memulai langkah unjuk giginya.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1993 itu mengenalkan generasi baru dari kartu grafis untuk perangkat mobile, Tegra 4. Anggota keluarga Tegra itu diklaim memiliki keunggulan dari kartu grafis buatan produsen lain.

Dikutip Liputan6.com dari Engadget, Senin (7/1/2013), Tegra 4 merupakan prosesor Quad-Core pertama yang menggunakan ARM Cortex A15 Core. Perusahaan itu menggabungkan 4 buah core CPU Tegra 4 disandingkan dengan 72 core GPU.

Hasil perpaduan itu diklaim bisa menghasilkan kinerja hingga enam kali lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya, Tegra 3.

"Tegra 4 adalah prosesor mobile terkencang di dunia saat ini," ujar CEO Nvidia Jen-Hsun Huang ketika meluncurkan Tegra 4 di Las Vegas.

Fitur jagoan lainnya adalah kompatibilitas dengan teknologi 4G LTE dari Nvidia dan dukungan Nvidia Computational Photography Architecture yang memungkinkan pengguna mengambil gambar foto High Dynamic Range (HDR) dalam satu kali jepretan, yang disebut sebagai Nvidia One Shot HDR.

Jen-Hsun mengaku bahwa kamera yang digunakan pada perangkat Tegra 4 bisa bekerja lebih cepat.Kameranya bisa mengambil dua gambar dalam waktu 0,2 detik untuk dikombinasikan menjadi sebuah gambar dengan rentang dynamic range yang luas.

"Ini jauh lebih cepat bahkan dari iPhone 5 yang membutuhkan waktu 2 detik," klaim Bos Nvidia itu.


sekian dari nyiw trit ane. bagi cendolnya ya gan hehehemoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.3K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan