jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Kenali Tanda Kamu Sudah Bekerja Terlalu Keras
Kenali Tanda Kamu Sudah Bekerja Terlalu Keras


Apakah kamu sering kehilangan fokus saat sedang bekerja? Itu adalah salah satu tanda kamu sudah bekerja terlalu keras. Bekerja terlalu keras tidaklah baik untuk kesehatan. Untuk itu kenali tanda-tanda kalau bekerja yang terlalu keras.

1. Konsumsi kafein meningkat


Kafein sering dibutuhkan ketika seseorang sedang merasa tidak nyaman. Ketika bekerja terlalu keras membuatmu lebih menginginkan kafein dari biasanya.

2. Kesehatan kurang terjaga


Efek dari bekerja yang terlalu keras membuatmu lupa untuk menjaga kesehatan badan, hingga tubuh lebih mudah terserang penyakit.

3. Konsumsi junkfood


Bekerja terlalu keras akan membuatmu tidak memiliki banyak waktu. Akibatnya kamu akan sering mengkonsumsi makanan cepat saji yang kurang sehat.

4. Emosi yang tidak stabil


Bekerja terlalu keras membuat emosi menjadi tidak stabil, kadang emosi yang tinggi membuatmu cepat marah atau bereaksi berlebihan terhadap sesuatu.

5. Tidak nyaman


Kamu sudah tidak merasa nyaman lagi dengan pekerjaanmu, dengan meja kerjamu bahkan dengan orang-orang yang ada disekitarmu. Ada perasaan kamu tidak ingin ke kantor walaupun kamu harus pergi kantor.

6. Menunda pekerjaan


Performamu tidak lagi sama, kamu akan cenderung menunda pekerjaan karena sudah merasa lelah bahkan sebelum mengerjakannya.

7. Cepat lelah


Mudah merasa lelah padahal belum mengerjakan apa-apa juga merupakan tanda kamu sudah bekerja keras. Karena otakmu senantiasa bekerja sehingga tubuhmu sudah merasa lelah duluan.

emoticon-Toast
Jagalah kondisi kesehatanmu agar bisa bekerja dengan produktif, karena tanpa tubuh yang sehat, kamu tidak bekerja dengan baik. (BV)

Sumber : Link
Diubah oleh jobsmartid 08-04-2016 06:54
0
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan