CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buku Perjalanan Yang Menginspirasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5705a23c96bde698498b4570/buku-perjalanan-yang-menginspirasi

Buku Perjalanan Yang Menginspirasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
ane jarang bgt baca novel, sukanya manga emoticon-Stick Out Tongue
tp klo cwek ane sukanya baca novel, yg true story gt deh emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
ada yg punya versi ebooknya gk?
Inspirasi buat traveller, tapi belum pernah baca ane emoticon-EEK!
mayanlah buat nambah referensi emoticon-Cool emoticon-Traveller
Ane suka sama buku2nya Agustinus Wibowo. Buku yang kaya Selimut Debu, Garis Batas dll.
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
ane kurang suka membaca nih..
lebih suka ntn film motivasi..
Buku ke-dua (Titik Nol) inspiring banget gan. Nggak cuma tentang keindahan atau kondisi sosial budaya tempat-tempatnya bahkan sejarah dan politik juga dibahas dengan begitu apiknya.

Btw mas Agustinus kakak kelas ane wkwk. Pernah ketemu pas pulang kampung. Orangnya sederhana, humble pula emoticon-Cool
Buku ke-dua (Titik Nol) inspiring banget gan. Nggak cuma tentang keindahan atau kondisi sosial budaya tempat-tempatnya bahkan sejarah dan politik juga dibahas dengan begitu apiknya.

Btw mas Agustinus kakak kelas ane wkwk. Pernah ketemu pas pulang kampung. Orangnya sederhana, humble pula emoticon-Cool
kisah tentang perjalanan emang sangat asyik buat dinikmati gan, apalagi perjalanan nyata yang detil sampe2 keliatan kayak cerita fiksi jadinya
titik nol, mau beli baca belum ada waktu
Teman- teman pada lagi ngapain nih? Mau uang tambahan?? Komisi 2.906.816 sehari, bisa dikerjakan via Facebook! Dipandu sampai bisa! Selengkapnya kunjungi:
http://goo.gl/sytwLB
waaah mau donggg
Jadi pengen bikin buku tentang kehidupan ane sendiri gan..

Siapa tw menginspirasi nyang laen emoticon-Jempol
=bolakbalik92;5707439ede2cf24f448b4577]coba di gramedia online gan... atau bukabuku.com

Quote:


Thanks gan uda dapet semua
Mantabbb
Diubah oleh mcmarrow
Ane belum baca semua nih gan, bolehlah buat nyari buku inspirasi gan emoticon-Big Grin
Pinjemin aku buku nya dong gan emoticon-Mewek
wah ane salut juga buat TS. ts juga nggak omdo. jadi baca dulu kan pastinya. tp ane kagak punya waktu gan buat baca novel. dulu waktu sma iya. sekarang selingan baca kaskus. lainnya materi kuliah yg tebelnya bisannyamain novel diatas. tentunya dalam bahasa yg lebih berat. yah nanti ane luangin deh. kebetulan kakak ane penulis gramedia. novelnya banyak. nice thread
itu buku "Pejalan Anarki" isinya gimana ya ? mau beli tapi atm lagi kosong emoticon-Ngakak (S)
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di