Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhi.lubisAvatar border
TS
adhi.lubis
INILAH SOSOK POLWAN CANTIK YANG DIMAKI SISWI SMA SONYA DEPARI


IPDA Perida Panjaitan seroang POLWAN yang dibentak oleh seorang siswi SMA cantik yang mengaku anak Jenderal saat terjaring razia, Rabu, (06/04/2016) kemarin akhirnya buka suara. Wanita yang merupakan Akpol tahun 2013 ini mengaku sama sekali tidak takut dengan SED.

"Kami itu awalnya mau melakukan penertiban saja. Apalagi mereka ini kebanyakan siswa sekolah," ungkap Perida, Kamis (7/4/2016) siang.

Lebih lanjut Ia mengatakan, ketika menghentikan mobil Honda Brio yang ditumpangi SED dan kawan-kawannya saat konvoi dan aksi coret-coret baju pasca UN kemarin, ia sempat meminta surat-surat kendaraan para siswi sekolah tersebut. Setelah dicek, kata Perida, ternyata surat-suratnya lengkap.

"Karena surat-suratnya lengkap, ya saya minta mereka pulang ke rumah. Jadi bukan dilepas. Kita hanya ingin bersikap persuasif saja," kata Perida.

Perida menambahkan, meskipun siswi cantik itu sempat mengaku sebagai anak jenderal bintang dua, Perida mengaku sama sekali tidak takut. Karena, kata Perida, ia tengah menjalankan tugas sesuai amanah undang-undang.

Terkait kasus ini, sambung Perida, ia pun telah dipanggil atasannya untuk datang ke Polresta Medan. Rencananya, kata Perida, ia akan memberikan keterangan lengkap terkait insiden, Rabu (6/4/2016) kemarin.
0
4.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan