CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penumpang Asal Indonesia Dipaksa Turun Dari Etihad Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5704f66f529a45fe368b456a/penumpang-asal-indonesia-dipaksa-turun-dari-etihad-air

Penumpang Asal Indonesia Dipaksa Turun Dari Etihad Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 35
Quote:



maklum di negara ini banyak orang yg merasa dirinya pinter

maskapai pasti sudah punya orang ahli yg memikirkan hal ini
mereka mebuat aturan ini pasti ada tujuan yg baik untuk maskapai dan penumpang lainnya

jangan hanya karena 1 orang cacat, penumpang lainnya jadi tidak nyaman atau bahkan menagancam keselamatan penumpang lainnya

apalagi banyak yg islamfobia di sini yg jadi tidak bisa lagi merperdulikan kasus ini

ibu ini seperti hanya mau mencari sensasi dan ujung2nya bakalan menutut uang demi kepentingan diri sendiri
kacau emoticon-Marah
SOP macam apa ini. maskapai internasional kaya yang belum pengalaman gini emoticon-No Hope
Quote:


haha logika jongkok? fakta aja, di negara kita aja UU banyak ga di ikutin gan emoticon-Stick Out Tongue emang ga bisa di ubah seenaknya, tapi tetep aja di langgar kan?
Diskriminasi? emoticon-Bingung (S)

Bedewe banyak fanboy etihad air disini, jadi ati ati kalo komen gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh justyulia
Kalo alasan ini dipakai seluruh maskapai, mungkin ngak bakalan di complain karena sudah sop semua maskapai. Tapi kan cuma maskapai etihad yg menolak. Trus ditolak ketika sudah boarding sungguh keterlaluan.

Ngak mikir perasaan penumpang. Kalo pas di check in ditolak mungkin ngak sesakit ditolak pas sudah boarding.
Waduh ni maskapai
Sponsor bola dmn" tp diskriminatif
Itu kan namanya aturan, masa kok diprotes emoticon-Bingung
Setidaknya harua bersyukur di suruh turun, kalo di suruh loncat gimana..?
Quote:


Jgn asal ngemeng gan! Ibu ini rencananya mewakili Indonesia sebagai pembicara dlm kegiatan PBB tentang CRPD (convention on the right of person with disability di Jenewa. Baca dulu britanya baru komen. Pandangan anda terhdp penyandang disabilitas perlu dirubah gan. Jgn krn kami disabilitas lantas dianggap pengemis
Disabilitas seharusnya di prioritaskan lah, tapi kalo udah sop nya gitu mau di gimanain lagi, lagipula itu udah di ganti tiket nya ya walaupun rugi waktu karena masalah ini emoticon-No Hope
Permintaan maaf Etihad Airways:

"Kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Ibu Aryani pada waktu diminta untuk turun pesawat yang rutenya dari Jakarta ke Geneva minggu ini.

Kenyamanan dan keselamatan penumpang sangat penting bagi kami dan kami menangani kasus ini secara serius.

Pada kejadian ini, kami tidak mengikuti prosedur khusus untuk penumpang pengguna kursi roda. Penyelidikan internal secara menyeluruh telah dilaksanakan dan kami mengambil tindakan yang sesuai untuk memperbaiki langkah-langkah selanjutnya dan menghindari terjadinya hal yang sama di masa yang akan datang.

Kami telah menghubungi Ibu Ariyani untuk mohon maaf dan menawarkan perjalanan alternatif.

Kami telah berhasil membawa banyak penumpang disabilitas ke berbagai negara tanpa ada kejadian seperti ini dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua penumpang kami," tulis Etihad.

Sumber: detik.com
tidur aja.bu enak
Quote:



bahasanya tolong diperhalus lah..
kan udah ada kata disabilitas ga harus pake kata cacat.dan klo ente bilang ujungnya minta kompensasi, curiga nte dari pihak terkait nih
Quote:


Nah setuju.
Dahulukan yg harus didahulukan, first thing first.
Quote:



bener gan emoticon-Shakehand2
Quote:



Penumpang yg kelihatan sakit berat emang kayaknya ga boleh naik pesawat tanpa surat keterangan dokter yg menerangkan sakitnya apa. Takutnya kalau ada penyakit menular. Dulu pernah ada saudara yg naik pesawat yg sakit kanker musti bawa surat keterangan dokter dulu. CMIIW.
Semoga yang terbaik aja. emoticon-Cool
Quote:



waduh..iya ni gan
padahal ane pendukung m sity..
jd kecewa nih
emoticon-Berduka (S)
Quote:



2-2 gan....parisemoticon-Turut Berduka
Halaman 31 dari 35


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di