naufal333Avatar border
TS
naufal333
7 transfer pemain sepak bola termahal di dunia
pemain sepak bola adalah profesi yang paling menyenangkan bagi saya. tapi yang kita bahas adalah pemain sepak bola yang ditransfer oleh klub paling mahal dalam sejarah. Pemain dengantransfer termahal bukan cr7 alias cristiano ronaldo. rekor cr7sudah ada yang memecahkan yaitu adalah G.bale. Dia adalah teman sekaligus trio bbcyang paling mematikan. Trio bbc bisa di bandingkan dengan trio msn milik barcelona.

ini adalah 7 pemain dengan kepindahan klub termahal di dunia

1. Gareth Bale

Negara : Wales, Britania Raya
Dari Klub : Tottenham Hotspur
Ke Klub real madrid
Nilai Transfer : €100 Juta (Rp. 1,51Triliun)
Tahun : 2013

siapa yang tidak kenal pemain ini dia adalah pemain dengan nilai trasfer termahal di dunia saat ini. tidak di ragukan lagi G. bale adalah pemain yang hebat dan bersinar di klub lamanya. transfer G. bale sangat di tunggu-tunggu para pencinta sepak bola karena di rebutkan banyak klub elit eropa. akhirnya G.bale di pinang oleh real madrid dengan nilai transfer termahal di dunia.

2. Luis Suarez

Negara : Uruguay
Dari Klub : Liverpool Ke Klub Barcelona
Nilai Transfer : €94,7 Juta (Rp. 1,43 Triliun)
Tahun : 2014

L. suarez adalah member atau anggota trio msn. trio ini adalahtrio terkuat soal mencetak gol. L.suarez saat di transfer dari leverpool ke barca harus menunggu waktu agar bisa bertanding di karenakan L. suarez terkena sanki dari fifa. L. suarez sengaja menggigit tangan pemain dari italia pada saat pertandingan piala dunia. Bersama trio msn suarez sangat bersinar dan menjadi top skor dila liga setelah cristiano ronaldo.

HTML Code:
baca selengkapnya di http://mojawa.blogspot.com/2016/04/7-trasnfer-pemain-sepak-bola-termahal.html


3. Cristiano Ronaldo

Negara : Portugal
Dari Klub : Manchester United
KeKlub : Real Madrid
Nilai Transfer : €94 Juta (Rp. 1,42 Triliun)Tahun : 2009

siapa sih yang tak kenal dengan pemain ini. dia adalah pemain dengan gaji teemahal dan terkaya di dunia. cr7 pindah dari klub lama ke klub baru penuh dengan decak kagum. karena cr7 pada kala itu masih muda dan di usia yang mudanya di nobatkan sebagai pemain terbaik di dunia. makanya real madrid siap menggelontorkan uangnya buat kepindahan cr7. tapi akhir-akhir ini banyak media membahas ronaldo akan pindah ke klub lamanya. kita tunggu saja, apakah cr7 akan memecahkan nilai transfer termahal yang di pegang oleh G.bale.

4. Zinedine Zidane

Negara : Perancis
Dari Klub : Juventus
Ke Klub : Real Madrid
Nilai Transfer : €75 Juta (Rp. 1,13 Triliun)
Tahun : 2001

zinedine zidane adalah pemain teebaik di dunia pada era nya. dia sekarang menjabat pelatih di real madrid. zinedine zidane pemain yang penuh dengan kotroversial karena sering bermain kasar pada lawanya. zinedine zidane pernah berulah dengan mencakar mulut luiz enrique. ulah zinedine zidane bukan itu saja masih ada yang lain. dia juga punya skill yang mumpuni di eranya sampai-sampai di di beli oleh real madrid termahal di dunia tahun2000an.

5. James Rodriguez

Negara : Kolombia
Dari Klub : AS Monaco
Ke Klub : Real Madrid
Nilai Transfer : €70 Juta (Rp. 1,05 Triliun)
Tahun : 2014

james rodriguez adalahh pemain muda berbakat dari kolombia. james rodriguez pernah di nobatkan sebagai top skor piala dunia 2014. jamesbanyak di rebutkan klub elit eropa. real madrid siap membeli james rodriguez dengan bandrol selangit.

6. Zlatan Ibrahimovic

Negara : Swedia
Dari Klub : Inter Milan
Ke Klub : Barcelona
Nilai Transfer : €69 Juta (Rp. 1,04 Triliun)
Tahun : 2009

zlatan ibrahimovic pemain yang penuh dengan bakat. dia di barcelona hanya bertahan selama satu musim. sekarang dia di klub psg zlatan menjadi pemain andalan klub. tapi sekarang zlatan di bingungkan akan pindah dari klub atau bertahan karena kontraknya akan habis. di usia nya yang tua tapi skill dan kemapuan tetap sama saat dia masih muda.

7. Kaka

Negara : Brasil
Dari Klub : AC Milan
Ke Klub : Real Madrid
Nilai Transfer : €68 Juta (Rp. 1,02 Triliun)
Tahun : 2009

kaka adalah pemain andalan negaranya yaitu brasil. kaka cukup mumpuni untuk mencoba di klub raksasa sepertireal madrid. kaka pemain yangbersinar di klub Ac milan. real madrid siap membeli kaka dengab bandrol selangit.itulah 7 pemain dengan nilai transfer termahal di dunia dalam sejarah sepak bola. kita tunggu saja akankah ada pemaib yang bisa memecahkan rekor G. bale sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia. sewaktu-waktu rekoqr akan berubah,tunggi kedepannya....
Diubah oleh naufal333 07-04-2016 08:57
0
2.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan