- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Pelayanan Busuk kasir Swalayan Pamela III - Jogja
TS
boboh
Pelayanan Busuk kasir Swalayan Pamela III - Jogja
Pamela 3, Jl. Wonocatur 377 Bantul Yogyakarta
Barusan (Selasa, 18/12/2012 pukul 18.30) ane blanja ke Swalayan ini sm tmen cewe ane gan.. Karena kami berdua sm2 belanja, maka smua blanjaan kami disatukan dalam 1 kranjang belanja... biar tmen ane ni (cewe) ga brat jg bwanya..
awalnya normal2 aj...sampai akhirnya ane ke kasir buat bayar smua blanjaan ane sm tmen ane...
blanjaan it isinya berbagai macam kebutuhan sehari-hari & 1 buah es krim (kategori mkanan)
Krena bayarnya sendiri2, maka smua blanjaan dari 1 kranjang blanja yg sama it, ane minta untuk dibungkus terpisah kepada mbak2 kasier yg jaga.
A : "Mbak di pisah aj ya" (smbil milah blanjaan ane & tmen ane)
KASIR : (sambil ngambil es krim) "ini di masukkan kmn?"
A : "iya itu (es krim) jg di pisah"
KASIR : "IYA TAU.. INI MAU DI GABUNGIN KE YANG MANA...!!?!?!?" (langsung nyolot , nadanya tinggi gan) trus sambil ngdumel ga jlas gt gan..
Pas ini ane langsung kaget gan.. seumur-umur ane blanja d supermarket/ swalayan manapun baru pertama kali d bentak/ d judesin sm kasir tanpa ane tau ap sbabnya...
Tmen ane (cewe) langsung gebrak barang blanjaan dan kami memutuskan untuk ga jd bli barang dr SWALAYAN PAMELA III itu..
Ane ga ngerti bagaimana cara Swalayan ini merekkrut pekerjanya... Yang jlas, sebagai seorang kasir, yang kerjanya bertemu sm planggan, paling ga attitude nya harus ramah ... Bukannya judes/ barbar kayak jalang begitu...
Bukannya sok sokan atau ingin dihargai gan.. Tpi kalo kita yg awalnya niat blanja tapi d sambut dg kasar sperti itu, ane lbih milih buat cabut... kesel skali gan ane sbagai konsumen dperlakukan seperti itu..
Tolong ya mbak kasir (ga tau syapa namanya) yg jaga di plot kasir dpan dekat box es krim, yg sebelahnya ad stand kosmetik.
Mulut tolong dijaga, ga usah tinggi2 nadanya klo ngladenin planggan.
Tolong juga buat SWALAYAN PAMELA III mohon karyawannya dikendalikan.. baik mulut maupun klakuannya terhadap konsumen.. trutama kasir yg jaga d tempat yg ane sbutin d atas pd pukul 18.30..
Kasian kan gara2 playanan ga becus, image swalayannya jd busuk.. Cabang boleh d mana2 tp playanannya dibawah standar pantat babi... sama dengan doobooosss..
Mudah2an ga ad planggan lain yg nasibnya kayak ane..
Barusan (Selasa, 18/12/2012 pukul 18.30) ane blanja ke Swalayan ini sm tmen cewe ane gan.. Karena kami berdua sm2 belanja, maka smua blanjaan kami disatukan dalam 1 kranjang belanja... biar tmen ane ni (cewe) ga brat jg bwanya..
awalnya normal2 aj...sampai akhirnya ane ke kasir buat bayar smua blanjaan ane sm tmen ane...
blanjaan it isinya berbagai macam kebutuhan sehari-hari & 1 buah es krim (kategori mkanan)
Krena bayarnya sendiri2, maka smua blanjaan dari 1 kranjang blanja yg sama it, ane minta untuk dibungkus terpisah kepada mbak2 kasier yg jaga.
A : "Mbak di pisah aj ya" (smbil milah blanjaan ane & tmen ane)
KASIR : (sambil ngambil es krim) "ini di masukkan kmn?"
A : "iya itu (es krim) jg di pisah"
KASIR : "IYA TAU.. INI MAU DI GABUNGIN KE YANG MANA...!!?!?!?" (langsung nyolot , nadanya tinggi gan) trus sambil ngdumel ga jlas gt gan..
Pas ini ane langsung kaget gan.. seumur-umur ane blanja d supermarket/ swalayan manapun baru pertama kali d bentak/ d judesin sm kasir tanpa ane tau ap sbabnya...
Tmen ane (cewe) langsung gebrak barang blanjaan dan kami memutuskan untuk ga jd bli barang dr SWALAYAN PAMELA III itu..
Ane ga ngerti bagaimana cara Swalayan ini merekkrut pekerjanya... Yang jlas, sebagai seorang kasir, yang kerjanya bertemu sm planggan, paling ga attitude nya harus ramah ... Bukannya judes/ barbar kayak jalang begitu...
Bukannya sok sokan atau ingin dihargai gan.. Tpi kalo kita yg awalnya niat blanja tapi d sambut dg kasar sperti itu, ane lbih milih buat cabut... kesel skali gan ane sbagai konsumen dperlakukan seperti itu..
Tolong ya mbak kasir (ga tau syapa namanya) yg jaga di plot kasir dpan dekat box es krim, yg sebelahnya ad stand kosmetik.
Mulut tolong dijaga, ga usah tinggi2 nadanya klo ngladenin planggan.
Tolong juga buat SWALAYAN PAMELA III mohon karyawannya dikendalikan.. baik mulut maupun klakuannya terhadap konsumen.. trutama kasir yg jaga d tempat yg ane sbutin d atas pd pukul 18.30..
Kasian kan gara2 playanan ga becus, image swalayannya jd busuk.. Cabang boleh d mana2 tp playanannya dibawah standar pantat babi... sama dengan doobooosss..
Mudah2an ga ad planggan lain yg nasibnya kayak ane..
Diubah oleh boboh 18-12-2012 14:40
0
39.3K
111
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan