barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
Ahok: Kamu Bayangkan Saja Siapa Sebenarnya Pak Yusril
Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menjadi kuasa hukum warga Kampung Luar Batang yang menolak penertiban di kawasan Jakarta Utara.

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyoroti aksi Yusril mengadvokasi pihak-pihak tertentu selain di Luar Batang. Misalnya, Yusril menjadi pengacara dari perusahaan pengelola Tempat Pembuangan Sampah Terpadu Bantar Gebang, yakni PT Godang Tua Jaya.

"Bantar Gebang juga kasih surat kuasa kepada Pak Yusril. Saya kan mau membatalkan, menggusur yang pemain sampah di Bantar Gebang. Sudah SP1, SP2, saya sedang minta evaluasi lagi," kata Ahok di Ruang Terpadu Ramah Anak Dharma Suci, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/4/2016).

Ahok menceritakan, Yusril juga pernah berkirim surat. Ahok menerima surat terkait permasalahan TPST Bantar Gebang itu. Namun Ahok tetap bersikukuh memberi Surat Peringatan dan evaluasi.

"Bu Susi (Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan) juga menangkap kapal ikan asing. Pak Yusril juga membela agar tidak boleh tangkap (itu kapal asing)," kata Ahok menyebut rekam jejak Yusril yang lain.

"Jadi kamu bayangin saja siapa Pak Yusril. Pusing amat," ujar Ahok.

(Baca juga: Yusril Tantang Ahok Tunjukkan Bukti Kepemilikan Kampung Luar Batang)

Sebelumnya Yusril mendatangi masyarakat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Yusril mengaku mendapat kuasa dari masyarakat untuk membela warga Luar Batang yang dikabarkan akan ditertibkan permukimannya

Yusril mengatakan akan menyurati Wali Kota Jakarta utara dan Gubernur DKI terkait pembelaan terhadap warga Luar Batang. Dia menantang Ahok datang ke Luar Batang. Sekaligus dia menantang Ahok untuk menunjukkan bukti kepemilikan Kampung Luar Batang.


Sumber


wkwkw panastak pada makan gaji buta emoticon-Ngakak

masa si bos harus turun tangan black campaign gitu sih emoticon-Ngakak

ini berita poebnuh kelucuan emoticon-Ngakak

yang merah :

Sebelum ada yusril ahok ngancem mau mutusin kontrak januari 2016, trus ada yusril langsung mundur ke april, sekarang dah mei masih belum diputus juga emoticon-Ngakak

ketahuan kan kalau langkah yang mau diambil ahok ternyata enggak sesuai dengan kontrak, makanya takut mutus dan maju ke pengadilan.



Biru :

Fitnah aja nih ahok emoticon-Ngakak
kapan yusril ngelarang nangkep kapal asing ? Yang diprotes yusril kan kasusnya enggak maju-maju ke pengadilan sampai berbulan-bulan. Kasusnya sama dengan bantar gebang kayaknya, takut ketahuan boroknya kalau dibawa ke pengadilan.

gw enggak menolak kebijakan bu susi, cuma ada baiknya yang ketangkep cepet di proses ke pengadilan supaya eksekusinya sesuai hukum


lagian ahok kenapa bawa-bawa nama bu susi, dia sendiri juga melawan kebijakan bu susi di kasus reklamasi emoticon-Hammer2
0
5.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan