victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Serang PBB, Ahok Cari-Cari Kesalahan Yusril
JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) berencana melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke polisi terkait tudingannya yang menyebut partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu ingin mengubah Pancasila.

Menurut pengamat politik dari Universitas Indonesia, Muhammad Budyatna, tudingan Ahok terhadap PBB sangat keterlaluan. Seharusnya Ahok lebih berhati-hati dalam mengeluarkan komentar khususnya terkait persoalan dengan PBB.

"Itu cerita lama, rumusan lamanya Pancasila sebelumnya begitu. Karena orang non muslim menentang akhirnya diubahlah," ujarnya dihubungi Okezone, Kamis (7/4/2016).

Budyatna menegaskan, menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta persaingan tiap calon memang makin sengit. Ini pula yang dilakukan Ahok untuk menjatuhkan Yusril yang juga menjadi pesaingnya memperebutkan DKI 1.

"Kalau saya lihat, kedua calon DKI 1 ini ada persaingan sengit. Sekarang Ahok sudah mencari-cari kesalahan lawannya (Yusril) dengan melemparkan isu," ujarnya.

PBB sebelumnya menilai Ahok mengeluarkan pernyataan yang sembrono, dangkal dan tidak memahami sejarah lantaran menuding PBB ingin mengubah Pancasila. Alhasil, PBB berencana melaporkan Ahok ke kepolisian.(Ari)


http://m.okezone.com/read/2016/04/07...m_source=wp_hl

Hoktod tidak mengerti sejarah. Asal bacot yang keluar taik emoticon-Big Grin
0
5.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan