victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
Ahok Dirundung Skandal: Setelah Sunny Kini Adik Ahok Masuk Daftar “Panama Papers”


Peran Sunny Tanuwidjaja sebagai “pengatur” pertemuan Ahok dengan para taipan masih hangat diperbincangkan di media sosial (medsos).

Sunny ditenggarai adalah “penghubung” untuk menyalurkan dana dari taipan sebelum masuk ke saku Ahok. Kini, tak disangka, tak dinyana ternyata adik AHOK yang bernama Fifi Indra masuk kedalam daftar skandal “Panama Papers.” Tak tanggung tanggung, selain nama pribadi, firma hukumnya yang bernama  FIFI LETY INDRA & PARTNERS juga masuk daftar skandal Panama Papers.

Fifi juga dipercayai sebagai notaris pembelian RS Sumber Waras, kemudian dihapus, dan diganti dengan nama notaris lain, setelah ribut ribut sumber waras. Dengan kekuasaan, Ahok bisa menghapus nama adik kandungnya sebagai notaris pembelian RS Sumber Waras.

Sayangnya, Ahok tidak bisa menghapus anama adiknya di Panama Papers. Ketahuan juga ya Hok?

Sepandai pandainya Ahok menghapus, tetap ada nama si adik di Panama Papers  Ahok yang secara “jantan” mengaku sebagai Gubernur (identik dengan jongos) Podomoro, sementara presdir Podomoro (tuannya) sendiri sudah menjadi pesakitan KPK.

Disamping itu, Sugianto Kusuma alias Aguan, bos Agung Sedayu Group, pelaksana reklamasi teluk Jakarta sudah ditangkal oleh KPK untuk bepergian ke luar negeri.

Dengan masuknya adik kandung Ahok di Panama Papers, semakin terang berderang saja siapa Ahok sebenarnya. Ahok yang selalu berteriak teriak: lebih baik kafir daripada korupsi, ternyata? Dikelilingi oleh orang orang dekat yang Kotor.

Yang masuk Panama Papers tak lain adalah para pengelak bayar pajak, koruptor, maling, mafia, penjahat, sampai penjahat kelamin !  Masuk yang mana nih kategori adik Ahok? Kategori lebih baik kafir, dan masuk panama papers ? Kalau mau, KPK gampang saja menyelidik asal usul "Harta Karun" milik adik Ahok, dan membuktikannya itu berasal dari Ahok! 


Sumber


Telusuri kepemilikan perusahaan offshore oleh Fifi adik Ahok di sini.

http://offshoreleaks.icij.org/nodes/52147

http://offshoreleaks.icij.org/nodes/290903

Fifi ini berdomisili di Australia dan di kalangan pengusaha yang berbisnis di DKI sangat kenal dengan orang ini.

Selamat terguncang. emoticon-Big Grin

Ini komen berkualitas untuk panastaik baik yang masih mempermasalahkan Panama Papers dengan Offshoreleaks.

Quote:


Quote:





Diubah oleh victim.o.gip99 07-04-2016 05:40
0
35.3K
546
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan