zlookyAvatar border
TS
zlooky
Hati - hati gan kalau mau service laptop di Acer (ACSC) Hitechmall Surabaya !
Saya benar - benar kecewa terhadap pelayanan acer (acsc) hitechmall. Saya harapkan acer bisa memberikan imbal balik yang sesuai dan senilai dengan apa yang terjadi pada saya. Cerita lengkap bisa buka spoiler di bawah ini gan dan klik link g**gle drive yang berisikan sebagian bukti.
Spoiler for Kronologi Kejadian:
Kesimpulan:
Akhirnya laptop saya tersebut sama sekali tidak menggunakan jasa service dari acsc hitechmall (entah recoverynya cacat atau memang sengaja dibuat error oleh pihak teknisi), saya sudah menyelesaikannya sendiri daripada saya bolak balik ke acsc hitechmall yang malah bikin jengkel serta membuang waktu, tenaga dan biaya. Mengingat saya sudah menunggu 1 bulan lebih dari tanggal masuk service pertama kali tgl 29/12/15 (tidak hanya menunggu tapi bolak balik terhitung 7 kali ke acsc hitechmall) mengurus masalah laptop ini dan yang saya terima pun jauh dari memuaskan bahkan sama sekali tidak ada hasil karena akhirnya pun saya merecovery laptop saya sendiri tanpa bantuan pihak acer.
Sekarang apa yang saya dapat setelah 7 kali bolak balik ke acsc hitechmall? Jawabnya tidak ada bahkan saya hampir Ditipu oleh pihak acer berupa pergantian harddisk senilai hampir 700 rb. Saya minta imbal balik pun pihak acer hanya mau memberikan permintaan maaf via email dan merchandise berupa flashdisk 4 GB (saya menolak tidak mau menerima). Apa iya senilai dengan waktu, tenaga dan biaya saya yang terbuang selama 7 kali ke acsc hitechmall??
Silahkan klik Link Menuju drive.g**gle.com
*note:
-Rincian 7 kali ke acsc hitechmall sebagai berikut:
29/12/15 Memasukkan laptop pertama kali.
Antara tanggal 13/01/16 04:56pm dan 18/01/16 karena saya lupa tepatnya mungkin sekitar tanggal 15 atau 16 Mengambil laptop.
18/01/16 Mengembalikan laptop untuk diservice kembali.
01/02/16 Mengambil laptop.
02/02/16 Mengembalikan laptop untuk diservice kembali.
06/02/16 Mengecek laptop tapi belum jadi diambil.
12/02/16 Mengambil laptop.
-Statement bahwa Harddisk laptop saya dalam kondisi normal juga disebutkan oleh teman saya yang kebetulan teknisi dan mempunyai counter service laptop.
-Sebagian bukti saya share juga di g**gle driveini dengan nama folder “Bukti Dokumentasi”. Nama lengkap, alamat lengkap, nomor hp dan tanda tangan sebagian / seluruhnya saya tutupi untuk keamanan privasi. Selain itu saya jamin keasliannya.
Diubah oleh zlooky 12-04-2016 20:43
0
29.9K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan