Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangmas88Avatar border
TS
kangmas88
Dua Wanita Ini Bikin Netizen Emosi, SEKSI GAN
Dua Wanita Ini Bikin Netizen Emosi, SEKSI GAN
Kalau bicara tentang kejahatan seksual memang rasanya ga ada habisnya ya Gan, banyak sekali kasus-kasus yang mencuat di layar televisi, dan lebih parahnya lagi yang menjadi korban adalah anak yang masih di bawah umur, dan berakhir pembunuhan.
hal ini bisa saja menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kalangan ibu-ibu di luar sana untuk lebih berhati-hati menjaga buahatinya.
Karena bukan tidak mungkin kejadian seperti itu bisa saja terjadi di lakukan dari orang terdekat.

Nah baru-baru ini Netizen di hebohkan dengan ulah orang yang berpakaian minim berada di pusat umum, entah apa yang di sayangkan netizen si ya..padahal mungkin di mata sebagian orang itu rezeki, haha..
Berita tersebut tidak jelas di mana kejadiannya kayaknya si di Negarsebelah , ane ambil dari sumber lapak sebelah,.Dua Wanita Ini Bikin Netizen Emosi, Lihat Saja Kelakuan Mereka


eeiiitzzz tunggu dulu kita ambil dari segi Positifnya Gan, banyak sekali kejadian rudapaksaan yang menyalahkan si pelaku, tapi kalau kondisinya seperti yang di gambar itu apakah bisa menyalahkan pelaku? intinya sama-sama salah haha..Harus pinter-pinter jaga diri, ya ga Gan..
emoticon-Wakaka


Si 'ABAH' Penjual Sapu dan Pisang Yang Bikin Haru Netizen
0
8.6K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan