CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengalaman di phpin cewek :( kalo agan / sista pernah kena php cerita juga sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570137ce94786800048b4567/pengalaman-di-phpin-cewek--kalo-agan---sista-pernah-kena-php-cerita-juga-sini

pengalaman di phpin cewek :( kalo agan / sista pernah kena php cerita juga sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Alhamdulillah bree.. emoticon-Angkat Beer
ee TS nya baperr emoticon-Stick Out Tongue

cari yg lain bro , masih banyak cewe yg mau sama ente.

ingettt

Jangan BAPER .
pelajarin dulu gerak geriknye.

btw ane udah gumoh di phpin ampe mati rasa.
Quote:



ente juga suka palingan gan emoticon-Ngakak
Quote:



mantep mantep gan emoticon-Matabelo
coba diterawang masukin hp nya dimari
Wah wah kok bisa sama emoticon-Malu
klo ane malah gk peka gan emoticon-Ngakak
tapi lu harus bersyukur gan, pengalaman ane lebih sakit

nih ane ceritain, ane suka ama cewek sejak SMP lah dia satu tahun dibawah ane emoticon-Berduka (S) sejak pandangan pertama ane langsung suka ama dia

gue berusaha ngapain aja buat narik perhatiannya, temen" gue udah bilangin gue suka ama dia, ya gue emang baru putus ama mantan ane tapi kan gue pengen pdkt

ane udah pake segala cara buat deketin dia, tapi dia malah nolak ane secara MENTAH" emoticon-Berduka (S) padahal ane cuma bilang suka, gak minta dia jadi pacar ane atau nggak, tapi dia udah nolak duluan gan

ane gak nyerah gan ampe gue lulus dari SMP selalu ngejar dia, yah walau pun jadian ama orang beberapa kali tapi gue deketin dia cuma minta jadi temennya gan!emoticon-Berduka (S)

terus pas SMA itu ada sosmed, gue add,follow,invite semua sosmednya tapi ditolak, kelas 2-3 SMA gue pengen nyerah gan tapi gue masih suka! bukannya gue gak bisa move on, gue jadi heran doang kenapa dia gak mau kenal ama ane
(anjir ane ngomong pake ane/gue jadinyaemoticon-Cape d... (S))

yah sampe sekarang gue masih suka ama dia walaupun gue udah punya pacar emoticon-Berbusa (S) gue cuma harap dia mau kenal ama gue, ngobrol, selesai itu doang gak lebih emoticon-Berduka (S)

kalo diitung " gue nunggu dia 12 tahunan gan emoticon-Berduka (S) tpi gue selalu berharap suatu hari nanti dia mau kenal gue emoticon-Cendol (S)

kalo lu di php in sakit, itu namanya bukan apa" gan gue cinta ke gebetan gue yg satu itu lama banget tpi pacaran ama orang lain tanpa rasa apa" emoticon-Hammer (S) ini baru sakit
user name TS mencurigakan emoticon-Ngakak (S)
ente udah kalah dalam permainan bro emoticon-Cool
udah itu aja
Quote:


ane normal yah emoticon-Ngakak
Quote:



bagus lah gan

jadi baper pengen gitu gan ane emoticon-Ngakak
yaelah gan itu mah lo nya aja yang baper. you tried, you failed, move on. emangnya mentang2 lo udah baek2 sama orang terus orang itu wajib suka lo balik? emoticon-Cape d...

jadi disini lo lah yang salah sangka, perlakuan dia bisa kayak apa aja ke lo tapi toh intinya dia ga pernah BILANG suka, bisa jadi emang dia orangnya gitu, lonya yang ngarep sendiri... labil
agan kecepetan tuh nembaknya, harusnya nikmatin aja masa2 itu. baper sih agan digituin cewek bawaannya pengen buru2 nembak, malah ilang kan tuh ceweknya emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Ane pernah gan, setahun di PHP in. Ane dikenalin sama ceweknya temen ane. Uda kenal, asik, nyaman. Uda ketemu bonyok dan doi uda ane lamar. Tp ga di jawab akhirnya ane putusin nyari lain dan alhamdulillah uda merit, bini uda 5 bulan emoticon-Peluk
sabar ya gan, ane jg pernah digituin ama cewek.
dulu... waktu sma emoticon-Toast

kalo dulu sih ane sebagai cowok: mending maen dota di warnet bareng kawan2, drpd pacaran.
berhubung ada cewek yg deketin, sok perhatian, godain, ya gmn lah? pasti bikin kita kepikiran. (yg sekarang dibilang baper, pas ane sma belom ada istilah baper)

ane sering naek motor bareng doi, yg sampe akhirnya, ane nganterin doi yg ternyata nganterin buat ketemu ama cowoknya emoticon-Takut emoticon-Takut

buat cewek2 tukang php: kelaut aja lo.. ganggu waktu gw buat maen dota
hahahah
Gak ada namanya PHP, yg ada lu nya terlalu ngarep
petualangan dan tantangan bwd naklukin cewe, apalagi yang usianya lebih tua dan dewasa lebih seru lagi yang udah punya cowo...
apalagi kalau ternyata cewenya asik n seru, nyambung banyak hal..

Tapi begitu udah dapet, tingkat keseruannya berkurang drastis...

Saatnya cari petualangan dan tantangan lainnya...

Obatnya : jadi cermin aja, jangan bawa hati dan perasaan. Hubungan itu kaya game alias permainan, yang jago jaga ritme dan permainan psikologi biasanya menang. Banyak-banyak belajar dan kalau berhubungan jangan cuma mengalir aja tapi pelajari pola dan cara menaklukan perasaan dan psikologi lawan jenis.

Biar nanti suatu ketika ketemu orang yang menurut agan cocok dan terbaik agan bisa praktekin ilmu agan. Semata-mata biar jaga hubungan tetap awet dan langgeng. Bahkan setelah agan menikah sekalipun.

Kalau pake hati, bilang ke pikiran agan, maksimal 90%, 10% sisanya buat nanti kalau pasangan agan ternyata ga seperti yang diharapkan.
Quote:


mantep gan emoticon-2 Jempol

lanjutin gan maen dotanya emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di