jobsmartidAvatar border
TS
jobsmartid
Ini Yang Membuat Pekerja Nyaman Dikantor Selain Gaji Besar
Ini Yang Membuat Pekerja Nyaman Dikantor Selain Gaji Besar



Salah satu hal dari alasan pekerja bekerja disuatu perusahaan yang ingin ditujunya biasanya persoalan gaji yang membuat pekerja nyaman. Tapi banyak pekerja yang lebih senang dengan lingkungan kerja yang kekuargaan dan juga nyaman. Berikut hal-hal yang membuat pekerja nyaman dikantor.


1. Diberi Apresiasi


Diberi apresiasi dari rekan kerja ataupun atasan seperti pujian-pujian atau ucapan terima kasih sudah bekerja keras atau terima kasih sudah membantu itu lebih membahagiakan dibanding diberi hadiah ataupun tropy sekalipun dengan itu kamu seperti lebih diperhatikan.

2. Di Perhatikan


Sebagai makhluk sosial yang harus bersosialisasi kita juga harus saling memperhatikan satu sama lain, seperti perhatian kabar dirinya, keluarga atau masalah lainnya. Dengan itu kamu akan merasa nyaman dan lebih diperhatikan.

3. Lingkungan Kerja Yang Nyaman


Semakin nyaman tempat kerja kita, semakin betah dan lebih produktif lagi kinerja kerja kita dikantor, dengan lingkungan yang bersih atau bertemakan kreatifitas yang membuat kita nyaman berlama-lamaan dikantor.

4. Pertemanan Karyawan Yang Erat


Pertemanan yang baik, bisa seakan menjadi sahabat, membuat karyawan saling mendukung dengan rekan kantornya. Kamu pasti akan lebih nyaman dengan rekan-rekan kantor yang seperti ini.

5. Atasan Yang Mendukung


Kamu pastinya akan nyaman dengan atasan yang selalu tidak memandang jarak antara dirinya dengan pekerja lain dan juga atasan selalu mendukung ide-ide kamu dan masukan untuk kebaikan dan memajukan perusahaan.

6. Adanya Kebahagiaan


Tugas-tugas kantor yang terlalu banyak akan membuat pegawai stress yang mempengaruhi produktifitas kerja mereka. Yang ampuh menghilangkannya adalah liburan keluar kota setiap 3 bulan sekali atau jalan-jalan bareng rekan-rekan dan atasan akan membangkitkan semangat kerja dan tentanya yaa bahagia.


Gaji yang besar tapi kamu sendiri tidak nyaman dan bahagia dengan keadaan kantor kamu sekarang, mending cari kantor yang membuat kamu nyaman walaupun gajinya tidak jauh beda dengan kantor kamu sekarang.


Sumber : Link
0
3.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan