CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perintah Lantang Susi: Aceh Siap? Ledakkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703a5e896bde6c1048b4572/perintah-lantang-susi-aceh-siap-ledakkan

Perintah Lantang Susi: Aceh Siap? Ledakkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:



trus nelayan lainnya yg gak dapet gmn? trus nelayan yg dapet kapal harus kayak gimana? diundi? dibeli? dilelang?

lagian itu kan perahu yg diledakin, perahu kecil kok, kata nasbung sih gitu emoticon-Malu (S)



jok, lu gak bisa nyari orang kayak susi lagi jok? 4-5 lha jok.
Diubah oleh kakidal27
Siapa yg menabur angin akan menuai badai.. Ntar jgn mewek ya kalo nelayan kita juga bakal mendapat perlakuan yg sama dari negara lain...

emoticon-Ngakak

Cuma mengingatkan..
Quote:


selama ini dilelang yg ngambil selalu pemilik lama. kalo yg dpt org lokal alamat dibantai sama mafia pemilik brunya.

begitu yg prnah ai baca disini
Quote:


oh perahu kecil yah?

Quote:


oh gitu yah?
gw baru tau siy
Quote:


huss...
barang haram hasil perbuatan jahat lu suruh buat dipake nelayan kita yg alim dan taat beragama..
rezekinya ga barokah gan..
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ngapain nelayan lokal maling ikan keluar negeri?
Quote:



kl emang itu nelayan kita melakukan pencurian? ya monggo disikat sesuai ketentuan di tempat dia nyolong, maling ya pantas dihukum emoticon-Smilie
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di