vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Cara Jitu Trip Ke Bali atau Singapore Nggak Modal Banget Neh, Gan!


Bagi kebanyakan orang, berlibur memang menjadi sebuah aktifitas yang bisa jadi rutin agan lakuin untuk ngelepas rasa penat dari segala urusan pekerjaan ataupun urusan lainnya. Mengenyampingkan segala permasalahan dan lebih memilih untuk melakukan traveling biar lebih plong. Berbagai destinasi yang bisa agan tuju untuk berlibur, mulai dari Bali yang punya pesona hamparan pantai yang indah, sampai dengan meluncur ke Singapura biar anti mainstream dan bisa belanja-belanja. Kalau orang indonesia emang demennya berlibur yah ke bali, kalau jalan ke luar negeri yah udah pasti singapore bakalan jadi tujuan yang emang ajib, Gan!

Ngintip Cara Mereka Bisa Pergi Ke Bali/Singapura Yuk, Gan!

Berbagai cara yang dilakukan oleh orang demi bisa berlibur ke bali untuk menikmati suasana yang nggak seperti biasanya, dengan hamparan pantai yang indah bisa bikin balikin pikiran lo yang penat jadi fresh lagi . Atau buat agan yang demen belanja, Singapura emang jadi wisata belanja yang tersohor gan, di Singapura agan tetap bisa berwisata kuliner, menikmati berbagai hiburan dan atraksi dari taman wisata yang ada. Nah Kali ini ane bakal kasih bocoran beberapa cara orang sehingga mereka pada bisa jalan-jalan ke Bali/Singapura, Boleh ditiru neh, Gan!

1. Ngumpulin Duit, Gan!

Menabung dengan ngumpulin duit dikit demi dikit dengan menyisihkan sedikit duit kalo habis gajian mungkin menjadi salah satu hal yang agan sendiri rela jalani demi niat dalam diri agan agar bisa liburan ke Bali/Singapura. Nggak Cuma nabung aja, gaya hidup bisa jadi malah agan pangkas habis dengan lebih ngirit emoticon-Big Grin.

2. Dapet Tiket Gratis Karena Menang Quiz

Kalau yang ini emang agak berat sih gan, karena yang namanya quiz kalo agan menang baru bisa dapetin hadiah, tapi kalo agan kalah yang ada nggak dapet apa-apa. Tapi beberapa orang bisa merapat ke Bali atau terbang ke Singapura karena mereka habis menang quiz sehingga bisa liburan gratis.

3. Cerita Pengalaman Gigi Sensitif Di Sensociety, Bisa Ke Bali/Singapura, Gan!

Untuk cara yang ini sih terbilang gampang banget! Dalam aktifitas agan sehari-hari, mungkin agan pernah ngalamin gigi ngilu karena gigi agan yang sensitif, pas lagi minum minuman yang dingin ataupun menyantap makanan yang masih panas. Agan bisa berbagi pengalaman unik gigi sensitif yang agan miliki di SENSOCIETY, Cuma dengan dapetin kode unik setiap pembelian produk Sensodyne di Sensociety Roadshow dan alfmart terdekat, agan bisa merapat ke link ini dan agan bisa mulai menceritakan pengalaman gigi sensitif yang agan alami. Dengan gitu agan punya kesempatan untuk bisa memenangkan 2 paket perjalanan ke Bali dan 2 paket perjalanan ke Singapura bareng 2 orang teman agan! Gampang kan, Gan? Ini sih nggak modal banget deh, tapi bisa jalan-jalan emoticon-Cool.

4. Jalan Ke Sana Tapi Urusan Kerjaan, Gan! emoticon-Cape d...

Seperti yang ane bilang di awal gan, semua orang pasti demen deh kalo di kasih liburan! Terkecuali agan-agan ini yang berangkat ke Bali atau terbang ke singapura tapi di sana bukannya berlibur, eh,.. malahan meeting atau training seharian penuh karena semua itu masih urusan kerjaan, meskipun semua itu dibiayai kantor, tapi kurang bebas gan! emoticon-Big Grin belum lagi uang makan yang dikit, nggak bisa belanja oleh-oleh deh emoticon-Ngakak.

5. Orang Tua Tajir, Kemanapun Bisa, Gan!

Nggak ada masalah buat agan yang banyak duit, atau mungkin agan yang punya bokap nyokap yang duitnya nggak berseri emoticon-Big Grin. Ke Bali atau Singapura jadi hal yang gampang tinggak beli tike jalan, mungkin setiap bulannya atau akhir pekan agan bakalan diajak untuk berjemur di pantai bareng bule-bule yang berkunjung ke Bali, atau cuma sekedar mau belanja doang pergi ke Singapura sambil cuci mata ngelihat akuarium yang gede banget emoticon-Big Grin.

Itulah dia beberapa cara yang dapat membuat agan bisa jalan-jalan ke Bali, bahkan bisa bikin agan terbang ke Singapura. Berbagai cara mulai dari yang agak sulit karena terpaksa harus ngirit, sampai dengan cara gampang yang tinggak ikutan Sensociety bisa berkesempatan pergi ke sana.

Nah, Agan bakalan pilih cara yang mana neh? Atau agan yang udah pernah pergi Bali/Singapura bisa ceritain deh di sana ada apaan aja, biar agan yang belum pernah ke sana jadi ngiler kepingin. emoticon-Ngakak

Sekian thread dari ane, ditunggu komentarnya yah Gan,..
Sumber Thread :
Asli Pengalaman TS

0
29K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan