CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008154471/pgguna-mbl-kutu-gtvisto-amp-atoz-gabung-yo

Pgguna mbl kutu->visto & Atoz gabung yo...

Tampilkan isi Thread
Halaman 425 dari 448
selamat malam para suhu.,
ane mau izin gabung , ane punya visto matic tahun 2001, baru hari ini overheating, air diradiator berkurang terus pas ane cek ternyata dibawah kolong mesin ada aer keluar, tapi temperatur ok lagi gan jalan lagi, gak lama kembali overheat dan ane isi lagi juga keluar lagi dari kolong mesin, itu mau tanya para suhu, kenapa ya kira2, trus itu air dari kolong keluar darimana ya? dan apa yang harus diperbaiki.. mohon dikasih tau yaaa..
Siang senior semua... mohon ijin ikut gabung di sini ya..
Sekalian mantau - mantau, kebetulan ane user visto M/T 2000. Trims
Permisi Mau tanya Visto matic ane di posisi d gak mau jalan. Terus klo di objek gas kyak tersentak dan bergetar kuat trus gak lama mesin mati? Kenapa y gan klo service kira berapa y? thx
Quote:

Nahhh ini penyakitnya sama kayak punya gw.
Klo pagi gampang distater, klo udah panas "cengengek-ngek-ngek"

Langkah pertama yang paling murah dulu ya,
bawa ke service dinamo. minta di service total,
ditebelin timahnya + di ganti bras'nya + dibersihin.
kemaren di jatibening ane habis 175ribu.

Silahkan mencoba gan..
Daripada beli Koil / TPS mahal gan..
Agan semua tanya utuk service matic atoz di daerah Jogja mana ya yg rekomended?
Quote:


Coba di bengkel Arya Motor, daerah Mundusari, jalan perumnas condongcatur, dari Amplaz ke timur sedikit, belok kiri. kira-kira 1 KM, ada tugu, belok kanan 20 meter.

Mekaniknya dulu kerja di Hyundai/KIA.
Quote:


Agan pernah servis di giri jaya Gresik ta, gimana hasilnya gan? Trus kejujuran nya gimana gan? Kira2 rekomended ta?

visto trouble

Permisi para senior, ane punya visto. Ada masalah gas tinggi saat dinyalakan ac dan tidak ada tarikan (berat). Tapi saat ac dimatikan ada tarikan. Ane ke bengkel katanya tremostart. Ane ganti sama aja. Apakah idel ac nya? Ane jg sdh tune up dan carbon cleaner.
Mohon pencerahannya. Terima kasih

Oya NB : bensin boros banget
Diubah oleh tonydermawan
Quote:

Ane juga pernah ngalamin kaya gitu gan, coba cek manifold selang radiatornya
tempatnya emang dibawah mesin, jadi gak kliatan.
manifold itu terbuat dari pipa besi jadi sering keropos, trus airnya ngrembes kebawah.
Abis ngejawab sekarang giliran ane tanya gan
dimesin visto ane ada suara kaya klep mesin nabrak piston, waktu kabel busi no 3 dipegang, ada getaran seirama geraknya piston
kabel busi yang laen kalo dipegang biasa aja.
yang ane tanyain itu yang rusak kira2 apa, kabel businya yang bocor ato klep ane yang udah berkerak ya?
ada yang pernah kuras radiator hyundai atoz sendiri ?

klo buat atoz, radiatornya emang ga ada kran buat pembuanganya ?
ada yang pernah kuras radiator hyundai atoz sendiri ?

klo buat atoz, radiatornya emang ga ada kran buat pembuanganya ?
nubie cb jwb om ya...
sepengetahuan ane sich gk ad om...
biasanya ane kl kuras radiator lepas selang radiator yg dibawah om.

slm tet...tot...
Quote:


nubie cb jwb om ya...
sepengetahuan ane sich gk ad om...
biasanya ane kl kuras radiator lepas selang radiator yg dibawah om.

slm tet...tot...
Quote:


oke makasih gan infonya

nanti ane coba emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:

apakah bisa diupload ulang. linknya sudah tidak aktif.
terimakasih.
Diubah oleh boodypeker
Suhu-suhu kalau bikin kinclong chrome spion biasanya pake apaan ya ? Chrome spion ane udah buluk emoticon-Mewek

Tanya Visto

Salam kenal..

Baru beli visto 2002. Kondisi lumayan bagus, cuma ada beberapa pr :
- shockbreaker depan lemah
- shock bagasi engga kuat ngangkat
- jendela belakang duganjal krn engkol nya mati
kira2 berapa harga part2 tsb dan adakah spesialis atoz/visto sktr cibubur?
Thanks...
gan
ada yang bisa kasih info tempat beli boring/bureng/liner visto enggak?
kasih tahu dong , kalo bisa ada nomer kontak nya emoticon-Big Grin
Halaman 425 dari 448


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di