CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIPS Masturbasi Secara Nyaman, Enak dan Puas (KHUSUS JONES!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ee8a08582b2e20748b4567/tips-masturbasi-secara-nyaman-enak-dan-puas-khusus-jones

TIPS Masturbasi Secara Nyaman, Enak dan Puas (KHUSUS JONES!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 70
trit gk bermanfaat. hanya bikin maksiat makin subur. Tobatlah TS.
Makin gk jelas ni kaskus.
Diubah oleh arahkanan
gendenggg emoticon-Ngakak (S) ngimpi apa gw pagi2 buka trit ginian emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bermanfaat atau kagak itu semua tergantung persepsi bray, lagian munafik lah kalo lu belum pernah coli sekalipun. Toh emang ada masalah apa lu sama trit gw, sirik trit gw jadi HT atau dateng bulan lagi kurang lancar mungkin?

Saran gw sana minum ambeven banyak banyak bray
cara buat sex toy sendiri emoticon-Toast
astaga emoticon-Cape d...
super sekali emoticon-Hammer2
Ahlinya emang ni agan emoticon-Big Grin ilmu yang gini sih harus di bagi2 ketemen gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ariamhmdi
Quote:


Waduh, si agan mampir di trit beginian emoticon-Embarrassment
Murah meriah sampe lecet bray
Quote:


Buat bagi2 ilmu ketemen2 gann emoticon-2 Jempol
anjaass pakar colsbray maenannya....
ada ada aja yak emoticon-Ngakak
Mimin doyan colay yg beginian jd HT emoticon-Matabelo

Nice info gan emoticon-Hammer2
wkwk, jones kelas berat emoticon-Wkwkwk
GOD OF COLAY bingit lu gan

btw nice stuff daaahhh
Wah trit ini harusnya masuk trit khusus dunia percolian emoticon-Ngakak
Ini thread tandingannya thread sebelah yg mengajak kaskuser berhenti coli.. Wkwkwk
Eanjir emoticon-Ngakak ada tips kaya gini emoticon-Ngakak
nitip sendal lumayan idenya emoticon-Salaman
Quote:


Tiati handuk rumah jadi lengket2 emoticon-Malu (S)
segeeerrrr gaaann ..emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Halaman 44 dari 70


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di