CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati Hati jika bertransaksi mengatas namakan KTP ini!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570256b9d44f9f023b8b456b/hati-hati-jika-bertransaksi-mengatas-namakan-ktp-ini

Hati Hati jika bertransaksi mengatas namakan KTP ini!!!

Kkkkkkk
Diubah oleh reya56
Halaman 1 dari 2
Di hp ane gambar tidak muncul
di ane gambar nya ga muncul gan emoticon-Bingung
Quote:


Updated
kok bisa gan?
kronologisnya gmn?
maksudnya apa gan ?
jadi ada yag makek ktp ente buat nepu gitu emoticon-gagalpaham
Quote:


Iya gan di buat nipu
Waspada selalu nih emoticon-Takut
Ane jarang beli online shop gan...btw nice inpoh deh
Quote:

Ga tau gan, hp ane ilang, tiba tiba temen ane ngabari ada yg nipu pake KTP ane gan
Quote:


bijimane ceritanye gan, emang ente pernah ngasih ktp ente ke siape atau pernah upload foto ktp yee emoticon-Amazed
kok bisa sih gan ? emoticon-Bingung
kasian pemilik ktp yg ktpnya di salahgunakan emoticon-norose
Quote:


Hp ane hilang gan, ada foto ktp nya
Quote:


Hp ane ilang
serem kaya orang meninggal emoticon-Takut
Quote:


wahh.. udah lapor polisi belum gan ? cepet-cepet lapor
Mungkin gue bisa ngejelasin krokonologisny dari pendapat gue :

-Hape TS hilang dan jatuh atau tertinggal, lalu tanpa sadar ada orang yang menemukannya
-Di hape TS ada foto KTP TS, pelaku hape itu mengambil keuntungan dengan memakai KTP TS sebagai alat penipuan

saran ane :
-TS lapor polisi dan jelaskan krokonologisny,
-TS melacak orang yang memakai KTP TS, bisa di coba lewat gugel dengan 'search by image'
-kalo belum ketemu TS cari kenalan yang bisa iptek siapa tau dia bisa bantu TS

emoticon-Toast Semangat yah TS
Diubah oleh alnodio
wah bahaya tuh gan, tetap waspada deh emoticon-Cape d... (S)
jdi ktp ente dipake orang ga bertanggung jawab buat nipu gtu ? emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di