Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ignacioverdAvatar border
TS
ignacioverd
Ini tanggapan Ahok tentang kasus lelucon Zaskia Gothik: Best Golden Opinion Gan!
Dunia selebritis tidak henti-hentinya memberikan kontroversi. Tidak hanya konflik antara selebritis saja. Selebritis dengan negarapun bisa. Wooh!! Bagaimana bisa? emoticon-Toast

Ini tanggapan Ahok tentang kasus lelucon Zaskia Gothik: Best Golden Opinion Gan!

Seperti apa yang terjadi pada Zaskia Gothik, loh. Bagi yang sering lihat emoticon-Hot News acara gosip pasti tahu kasusnya. Tapi saya yakin, agan-agan kaskuser disini pikirannya masih suci emoticon-Angel , jadi saya kasih tahu saja kasusnya.

Saat di suatu acara di stasiun televisi swasta, Zaskia dengan sengaja membuat lawakan tentang negara kita ini. Seperti memplesetkan tanggal merdeka Indonesia menjadi 32 Agustus dan mengganti lambang Pancasila kita sebagai ..
Bebek Nungging.

Weleh-weleh, bukannya Zaskia terkenal dengan goyang bebek? Tapi ‘bebek’ kali ini malah jadi senjata makan tuan buat si ZG. Sebenarnya kalimat diatas telah disensor oleh pihak televisi, namun diam-diam seseorang telah merekamnya.
Akhir kata, rekaman ini beredar ke mana-mana, dan akhirnya bebek ini dilaporkan oleh salah satu anggota DPR. Akhirnya ZG dihukum melalui denda dan ‘pengasingan’ dari dunia hiburan kalau gak salah selama 8 bulan.

Saya sudah baca di internet tentang tanggapan orang, media, tetapi tanggapannya terkesan ‘panas memanasi’ walau ada satu atau dua tanggapan yang terasa sejuk dibaca tapi tidak berisi,
Nah, ada satu tanggapan yang paling golden opinion, yaitu dari gubernur Jakarta kita, Bung Ahok.
Perhatikan video ini.

Spoiler for Video:



Menurut saya, pihak televisi harus lebih tegas dalam menentukan batasan hiburan yang diperbolehkan, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi. Polisi maupun pengadilan boleh saja menghukum artis nakal, tapi jangan berlebihan dalam memberi hukuman, apalagi terpengaruh oleh orang luar. Karena ini bisa mengganggu performa para seniman yang berkecimpung di dunia hiburan.
Benar kata bung Ahok, kita orang indonesia (mungkin media), terlalu berlebihan dalam merespon kasus si ZG, kita orang cuman pakai mulut saja dalam menunjukkan bahwa saya cinta Indonesia. Lebih baik kita tunjukkan lewat perbuatan, agan-agan.

Spoiler for Menurut Gue:


sumber: Happy
emoticon-Ultah
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 10 suara
Bagaimana menurut agan?
Hiburan di Indonesia sudah kritis moral?
60%
KPI perlu lebih tegas lagi?
40%
Diubah oleh ignacioverd 03-04-2016 20:43
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan