Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Oknum Polisi Aniaya Pelaku Cabul Hingga Memar di Tahanan Kantor Polisi
Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP JF Panjaitan Kamis (31/3/2016) membenarkan telah menerima laporan dari keluarga tersangka pencabulan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota kepolisian bertugas di Polsek Mendobarat Polres Bangka.

Mul (58) warga Pangkalpinang tersangka pencabulan yang ditahan di Polres Pangkalpinang melalui keluarga melaporkan Brigadir S yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

"Benar tadi dikantor anggota saya menerima laporan selanjutnya kasus ini ditangani di Polres Pangkalpinang," kata AKBP JF Panjaitan
Mursida (32) anak dari Mul tersangka pencabulan melaporkan ke Propam Polda karena sang ayah diduga dianiaya oleh oknum anggota Polisi.

Si oknum anggota Polri yang bertugas di Polsek Mendobarat ini datang ke Polres Pangkalpinang diduga masih kerabat dari korban pencabulan.

"Menurut ayah kami, dia dipukul oknum polisi dari Polsek Mendobarat pada Selasa (29/3/2016) lalu. Kenapa polisi dari wilayah lain yang tiba-tiba datang membenturkan dahi ayah kami ke besi sel. Ayah kami mengalami memar dan pendengaran terganggu. Makanya kami minta keadilan," ujarnya.

http://bangka.tribunnews.com/2016/03...-kantor-polisi
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan